Pangeran William Tunjukan Bela Sungkawa Terhadap Korban Teroris Di Paris

By nova.id, Jumat, 20 November 2015 | 02:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton (nova.id)

Tabloidnova.com – Tampaknya seluruh dunia menunjukkan bela sungkawanya terhadap korban serangan teroris di Paris pekan lalu. Tidak hanya para selebriti, tetapi juga keluarga kerajaan Inggris. Belum lama ini, Pangeran William bersama dengan istrinya, Kate Middleton, mengunjungi kedutaan Perancis di London untuk memberi ucapan bela sungkawa.

Pasangan ini terlihat prihatin ketika mereka menandatangani buku bela sungkawa sebagai penghormatan terakhir dan juga pengingat akan banyaknya korban yang meninggal di saat penembakan dan bom bunuh diri berlangsung di ibu kota Perancis itu.

“Kepada semua yang telah meninggal dan cedera dalam serangan tak berkemanusian dan tanpa hati, dan juga untuk seluruh rakyat Perancis: Nos plus sincères condoléances,” begitu tulis pasangan keluarga kerajaan ini.

Pangeran William dan Kate Middleton sibuk berkeliling seluruh Inggris beberapa minggu terakhir ini. Sebelum mengunjungi Kedutaan Perancis, mereka berpartisipasi dalam ajang Scottish Mental Health Arts and Film Festival. Di musim semi mendatang, pasangan ini juga berencana untuk mengunjungi India, yang menjadi kunjungan Keluarga Inggris yang pertama setelah 24 tahun sebelumnya Pangeran Charles dan Putri Diana berkunjung.

Syanne/Tabloidnova.com