Julia Roberts Memasak di Hari Natal

By nova.id, Jumat, 20 November 2015 | 12:00 WIB
Julia Roberts (nova.id)

Tabloidnova.com – Julia Roberts mengaku jika ia berada di rumah, pekerjaannya tidak begitu berbeda dengan petugas pengatur lalu lintas di bandara. Saat diwawancara oleh pihak E! News saat mempromosikan film terbarunya, “Secret in Their Eyes,” ia kadang merasa bersalah karena terlalu sering memerintah dan mengatur anak-anaknya.

“Silakan saja datang ke rumah saya. Di situlah, saya bisa bertindak seperti sutradara. Sehari-hari saya kerjanya hanya memerintah anak-anak mulai dari menggosok gigi, segera mengenakan seragam sekolah, mengingatkan mereka soal pertandingan basket besok sampai mengingatkan mereka untuk tidak lupa membawa biola mereka. Saya tidak akan beda dengan petugas pengatur lalu lintas penerbangan di bandara!” ungkap aktris 48 tahun ini.

Walau aktivitas sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga, Julia mengaku sangat menikmati pekerjaan domestiknya itu. Bahkan, menjelang Natal ini, ia tidak sabar untuk menjalankan tradisinya untuk menyiapkan makanan buat keluarganya.

“Liburan Natal adalah liburan yang paling menyenangkan karena di luar sangat dingin. Jadi, waktunya kita menghabiskan kebersamaan di dalam rumah di temani dengan pemanas. Saya biasanya akan menghabiskan waktu saya di dapur. Memasak dan terus memasak. Saya hanya memasak buat siapa saja yang ingin makan. Saya sangat menyukainya. Memberi makan orang adalah kebahagiaan tersendiri buat saya!”

Syanne/Tabloidnova.com