Ahmad Dhani: Mulan Hamil 7 Minggu

By , Jumat, 20 November 2015 | 04:00 WIB
Mulan Jameela ketika menjadi salah satu pengisi acara konser penggalangan dana korban kabut asap Selasa (17/11/2015) lalu. Dan, beginilah penampilan terbaru Mulan saat ia diketahui hamil di usia 7 minggu. (Nova)

Tabloidnova.com - Keinginan Ahmad Dhani untuk menambah anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela akhirnya terwujud. Sebab, saat ini Mulan diketahui tengah hamil muda. Kabar kehamilan Mulan ini langsung dibenarkan oleh Dhani. Ketika ditanya soal kabar bahagia itu, Dhani menjawab dengan lantang.

"Iya (Mulan hamil lagi)," kata Dhani usai menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Farhat Abbas, ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Baca juga : Sebut Mulan Jameela Perusak Rumah Tangga Dhani dan Maia? Siap-siap Dilaporkan ke Polisi!

Sayangnya, kabar bahagia kehamilan Mulan itu tidak dirinci oleh Dhani. Sambil masuk ke dalam mobilnya, Dhani hanya menyebutkan usia kandungan istri sirinya itu sekenanya. "Sudah 7 minggu," kata Dhani singkat.

Seperti yang pernah diungkapkan Mulan beberapa waktu lalu. Ia memang merencanakan kehamilan anak kedua bersama Dhani. Tak heran, jika Mulan melepas alat kontrasepsi demi sang suami, agar ia bisa hamil lagi.

Baca juga : Jadi Suami Istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Suka yang Natural

"Maunya sih nambah, ini baru lepas (KB). Mas Dhani yang sudah pengin (punya anak) lagi. Katanya maunya perempuan," ucap Mulan saat merayakan ulang tahun di sebuah yayasan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, belum lama ini Mulan terlibat dalam sebuah acara penggalangan dana untuk kabut asap di Hard Rock Café, Jakarta. Saat tampil, beberapa kali Mulan terlihat mengusap bagian perutnya. Hal itu dilakukannya spontan, seperti naluri seorang ibu yang tengah mengandung. Sayangnya, saat itu Mulan belum mau berbagi kabar bahagianya yang tengah berbadan dua.

Novrina/Tabloidnova.com