Selain Rima, Ustaz Aswan Faisal Nikah Siri Dengan Perempuan Bandung?

By , Minggu, 22 November 2015 | 04:00 WIB
Ustaz Aswan Faisal ketika menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Rupanya, memiliki Sherly dan Rima sebagai istri, tidak cukup bagi ustaz Aswan Faisal. Sebab, menurut Rima, dirinya pernah mendapati Aswan bermesraan dengan perempuan lain di telepon. Tak sampai disitu, Rima yakin betul jika Aswan memiliki istri siri lainnya yang tinggal di kota Bandung. Duh!

"Kalau mengenai istri siri, saya memang pernah mendengar. Belakangan saya mendengar kembali berita itu mencuat. Kebetulan wanita Bandung ini mencuat. Banyak yang bilang kalau beliau punya istri di Bandung,” kata Rima saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Baca juga : Duh! Rima Pernah Dapati Ustaz Aswan Faisal Bermesraan Dengan Perempuan Lain

Dugaan Rima atas adanya istri siri lain ustaz Aswan bukan tanpa alasan. Menurut Rima, sumber yang menyebutkan hal itu bisa dipercaya. Bahkan, menurut Rima, pernikahan siri ustaz Aswan dengan wanita itu sudah diketahui keluarga sang ustaz. Dan, Rima menduga bahwa keputusan Aswan menceraikannya, tak lain karena perempuan itu.

“Saya dengar dari orang terdekat beliau kalau perempuan di Bandung memang ada dan keluarga beliau tahu. Saya pikir itu mungkin jadi penyebab beliau tidak pernah bertemu dengan saya, tapi saya belum pernah melihat. Tapi yang mengatakan orang terdekat beliau. Beliau menceraikan saya kemungkinan ada wanita lain. Saya punya buktinya," ungkap Rima.

Novrina/Tabloidnova.com