Trik Mencuci Baju Ini Bikin Hubungan dengan Suami Makin Romantis!

By nova.id, Senin, 23 November 2015 | 02:00 WIB
Pakaian rapi tanpa setrika, mungkin saja! (nova.id)

Apa hubungannya mencuci baju dengan romantis? Temukan di kegiatan Nova bersama Easy Liquid beberapa waktu lalu!

Ada yang berbeda dari penampilan ratusan ibu-ibu yang hadir di acara NOVA Inspiring Day, Kamis (5/11) di Gedung Graha Jala Puspita. Mereka mengenakan busana dalam dua warna, pink dan ungu, sesuai dengan warna Easy Liquid, deterjen cair yang hari itu diperkenalkan PT. Kao Indonesia, yaitu Easy Purple Blossom dan Easy Romantic Flowers.

Sebelum acara dimulai, ibu-ibu sudah mengerumuni booth Easy Liquid untuk berbelanja. Sebagai perkenalan, Easy memberikan harga promosi Easy Liquid selama acara berlangsung. Kesempatan itu tak disia-siakan para peserta acara yang langsung memborong Easy Liquid.

Acara diawali dengan talkshow “Romantis itu Gampang” oleh Sani. B Hermawan, Psi. Banyak tips menarik yang dipaparkan untuk meningkatkan romantisme dengan pasangan dan mudah dipraktekkan oleh peserta.

Selanjutnya Erwin Djayadi selaku Brand Manager Fabric Home Care PT. Kao Indonesia membuka sesi demo mencuci menggunakan Easy Liquid. “Easy Liquid bukan hanya wangi, tapi juga efektif untuk mencuci. Deterjen cair berkekuatan 10 tangan dengan formula baru bersih kilat cukup dengan 1 kali kucek setara dengan 10 kali kucek menggunakan deterjen liquid lainnya. Dan 1 kali bilas Easy Liquid setara dengan 3 kali bilas deterjen liquid lainnya.”

Nah, dengan menggunakan deterjen yang efektif dan efisien, maka waktu yang sebelumnya habis terpakai untuk mencuci bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lain, termasuk menciptakan momen romantis bersama pasangan. Pasalnya, banyak perempuan yang merasa waktu mencuci cukup menyita waktu, sehingga di akhir pekan ia tak memiliki cukup waktu untuk bercengkrama dengan pasangan.

Baca: Ingin Romantis Bersama Pasangan, Jangan Oleskan Balsam atau Minyak Angin Sebelum Tidur!

Nah, memilih deterjen yang tepat adalah salah satu upaya mengelola waktu agar Anda dan pasangan bisa lebih leluasa menghabiskan waktu bersama.

Untuk melakukan demo cuci baju ini, Easy juga menghadirkan perwakilan dari Kao Corporation Japan, yaitu Yoichi Sugiyama Selaku Senior Manager R&D - Development Research Household Products Research dan Toshihiro Oki selaku Product Development Manager International Business Global Fabric & Home Care Business Unit.

Keduanya memeragakan demo mencuci menggunakan Easy Liquid dan sebuah deterjen liquid merek lain sebagai pembanding. Masing-masing mencuci noda di sebuah kaus putih. Dengan takaran deterjen yang sama, keduanya mulai mencuci. Dengan perbandingan 1 kali kucek Easy dan deterjen liquid lain, terlihat Easy memberikan hasil pencucian lebih baik dibandingkan deterjen liquid lainnya.

Menurut Erwin Djayadi yang turut memandu sesi demo mencuci ini, Easy Liquid akan larut secara sempurna tanpa meninggalkan sisa deterjen pada pakaian. Selain itu, Easy Liquid dapat pula dioleskan langsung pada noda yang membandel.

“Easy Liquid tersedia dalam ukuran botol 1 liter, pouch 800 ml dan sachet 42 ml. Kemeriahan acara terus berlangsung hingga akhir. Di penghujung acara diumumkan pemenang lomba Suara Sahabat dan Community Battle yang mendapat hadiah uang tunai serta paket ekslusif Easy Liquid. (adv)