3 Hari Tugas di Medan, Dokter Ini Sempat Kebingungan Sebelum Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

By nova.id, Senin, 23 November 2015 | 06:01 WIB
Dokter Tej Bikram tampak terbaring di Jalan Haji Anif, Percut Seituan, Minggu (nova.id)

Dokter Tej Bikram (37) sempat kebingungan berjalan di Jalan Thamrin Medan, Percut Seituan, Sumatera Utara, sebelum tewas di pinggir Jalan Haji Anif, Minggu (22/11/2015) sore.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan sejumlah penarik becak dan warga Jalan Thamrin sempat melihat pria asal Nepal itu berjalan pada Jumat (20/11/2015) malam.

Beberapa kali Tej Bikram bertanya kepada penarik becak tentang sejumlah kawasan di Kota Medan.

"Seharusnya Jumat dia melakukan bakti sosial. Tapi dia menghilang selepas jalan pagi di seputaran hotel Jumat pagi. Malamnya, ada warga yang melihat Tej Bikram berjalan-jalan di kawasan Jalan Thamrin Medan," ujar Mardiaz di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (23/11/2015).

Baca juga: Seorang Dokter di Medan Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Tej Bikram tiba di Kota Medan, Kamis (19/11/2015), untuk ikut melakukan operasi katarak gratis dalam rangka Hut ke-70 TNI di Batangtoru, Tapanuli Selatan.

"Rekannya tidak tahu apakah dokter Tej Bikram pengguna narkoba atau tidak. Meskipun mereka bekerja di rumah sakit yang sama di Nepal, namun tidak mengenal secara pribadi," imbuh Kapolresta Medan.

Saat ditemukan meninggal dunia, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Tej Bikram, begitu tak ada barang yang hilang karena semua hartanya berada di dalam kamar hotel.

Jefri Susetio / Tribun