Mark Zuckerberg Cuti Dua Bulan Dari Facebook

By nova.id, Senin, 23 November 2015 | 07:00 WIB
Mark Zuckerberg dan Priscilla (nova.id)

Tabloidnova.com – Ternyata, seorang Mark Zukerberg pun butuh istirahat dari rutinitasnya mengurus media sosial paling besar di dunia, Facebook. Pendiri Facebook ini mengumumkan jika ia akan mengambil cuti orang tua selama dua bulan, setelah kelahiran anak perempuannya bersama istrinya, Priscilla.

“Saya dan Priscilla bersiap untuk menyambut kedatangan anak perempuan kami. Kami telah memilih buku anak-anak favorit kami dan juga berbagai boneka. Kamu juga kepikiran untuk sama-sama mengambil cuti untuk menghabiskan waktu bersama di waktu pertama kehidupan anak perempuan kami,” ungkap pria 31 tahun itu.

Mark menambahkan jika keputusan yang ia ambil sekarang merupakan keputusan pribadi, dan sebenarnya sudah merupakan keputusan perusahaan yang mengikuti peraturan ketenagakerjaan Amerika, jika karyawan pria berhak mendapat cuti 4 bulan setelah istrinya melahirkan.

“Keputusan untuk bersama bayi di waktu pertama ini setelah saya mengetahui dari hasil penelitian yang menunjukan ketika orang tua bekerja mengambil waktu untuk bersama dengan bayi mereka yang baru lahir, hasilnya akan lebih baik untuk anak-anak dan keluarga,” tambahnya sambil juga memamerkan foto anjing peliharaan mereka, Beast, bersama dengan tempat duduk bayi untuk penumpang baru dalam keluarga mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai tahap baru yang berikutnya dalam kehidupan kami,” tulis Mark.

Syanne