Kate Beckinsale Berpisah Dengan Suami Setelah 11 Tahun Pernikahan

By nova.id, Senin, 23 November 2015 | 09:00 WIB
Kate Beckinsale dan Len Wiseman (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Kate Beckinsale dan suaminya, sutradara Len Wiseman dikabarkan telah berpisah. Penampilan mereka bersama di depan publik terakhir kali terlihat pada Juni tahun ini. Len sempat menyebut nama istrinya melalui akun Twitter-nya dengan memajang foto mereka berdua dalam rangka merayakan pemutaran perdana film “Underworld 5” dengan teman-teman di sebuah pub di LA.

Sebenarnya, kabar ketidakharmonisan pasangan Kate Beckinsale dan Len Wiseman ini sudah beredar sejak dua bulan yang lalu. Ini disebabkan karena Len terlihat nongkrong di beberapa klab di Hollywood bersama dengan pacar barunya, CJ Franco. Mereka tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan pada tanggal 6 dan 19 Oktober. Selasa minggu lalu, mereka kembali terlihat berduaan lagi hingga jam 2 pagi.

Sumber lain yang didapat oleh pihak ET adalah Kate sudah tidak lagi menggunakan cincin perkawinannya sejak November ini. Ketika tampil di Golden Globe Awards Januari kemarin, walau tampil bersama, Kate terlihat juga tidak menggunakan cincin. Sekarang ini, Kate masih sibuk syuting film terbarunya, “Underworld 5” di Praha.

“Mereka masih berteman baik dan sering menghabiskan waktu bersama jika Kate sedang berada di LA. Perpisahan ini tidak ada drama. Hanya memang bukan gaya Kate saja untuk gembar-gembor. Mereka memiliki jadual kerja yang sering bertabrakan sehingga mereka pun mulai terlihat memiliki perbedaan pandangan saja,” ujar sebuah sumber kepada majalah People.

Dan, jika Len sudah bisa mulai melupakan hubunan lamanya dan memulai hubungan asmara yang baru, Kate dikabarkan lebih fokus mengurus anaknya, Lily, yang merupakan anaknya dari pernikahannya dengan suami pertamanya, Michael Sheen.

Syanne