Terpilih Sebagai Pria Paling Sexy, David Beckham Ditertawakan Anak-Anak

By nova.id, Selasa, 24 November 2015 | 04:00 WIB
David Beckham (nova.id)

Tabloidnova.com - Jumat kemarin majalah People mengumumkan jika pria ter-sexy tahun ini adalah David Beckham. Ia menjadi pria yang tidak bekerja sebagai penghibur kedua yang dianugrahi predikat ini. Joh F. Kennedy Jr adalah yang pertama di tahun 1988. Atlet 40 tahun ini kini telah berubah menjadi icon fashion dan ayah empat orang anak dan bergabung dengan klub pria sexy lainnya seperti Chris Hemsworth, Adam Levine, Brad Pitt, George Clooney, Ryan Reynolds hingga Bradley Cooper dan Hugh Jackman.

Prestasinya sebagai pesepak bola termasuk memenangkan empat kejuaraan liga di empat negara yang berbeda dan bermain tiga kali di Piala Dunia. Setelah pensiun dari dunia sepak bola profesional, ia digamit oleh banyak perusahaan pakaian dan perancang busana untuk menjadi model mereka. Ia sempat tampil sebagai model iklan Adidas, Armani, H&M dan juga perusahaan minuman, Pepsi. Ia menikah dengan Victoria Beckha, mantan anggota girl group paling populer Spice Girl yang kini berprofesi sebagai perancang busana. Pernikahan David Beckham dan Victoria ini selalu terlihat harmonis, lengkap dengan keempat anak mereka.

"Predikat ini jadi momen terbaik dalam karir saya. Saya harus mengucapkan terima kasih pada orang tua saya karena telah menghadirkan saya ke dunia ini. Saya juga mengucapkan terima kasih pada penata rambut, penata gaya saya dan Photoshop! Dulu saya tidak pernah peduli untuk menarik perhatian wanita. Saya lebih tertarik dengan sepak bola. Saya juga tidak pernah peduli dengan apa yang saya kenakan. Jujur saya, yang saya pikirkan hanya sepak bola," komentar mantan atlet yang kini telah berumur 40 tahun.

Jika David menganggap bisa terpilih sebagai pria paling sexy adalah momen terbaik dalam hidupnya, reaksi yang berbeda yang ditunjukan oleh Victoria dan anak-anaknya.

"Kita malah menertawakannya. Anak-anak malah sambil tertawa, mereka berkomentar jika mereka tidak percaya ayahnya bisa terpilih. "Sexiest man alive? Yang bener tuh? Karena kalau di rumah, David, ya David. Bukan orang yang paling sexy! Ia orang yang baik. Ayah yang hebat. Ia sangat baik hati, suka beramal dan selalu menginspirasi saya setiap hari," ungkap Victoria.

Syanne