Cerita Pengemudi Go-Jek Bikin Roby Geisha Tertangkap Beli Ganja

By nova.id, Senin, 23 November 2015 | 07:30 WIB
Gitaris grup band Geisha di Mapolsek Kuta Utara, Minggu (22/11/2015). Sebelumnya ia ditangkap pihak kepolisian setelah memesan 1,5 gram ganja. (nova.id)

Tabloidnova.com - Penangkapan gitaris band musik Geisha, Roby Satria, tak terlepas dari keberanian pengemudi Go-Jek yang melaporkan pesanan mencurigakan Roby ke kepolisian.

Ia memilih mendatangi kantor polisi dan membawa pesanan Roby yang ternyata berisi daun ganja lantaran takut jika ada razia di tengah jalan, justru ia yang tertangkap sebagai pembawa paket.

"Kalau ada operasi saya bisa yang kena. Makanya, saya lapor saja ke Polisi," kata Syafiq saat ditemui Tribun Bali di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015) malam.

Syafiq merinci kejadian pengungkapan artis terjerat narkoba bermula dari pesanan yang kemudian dibatalkan oleh Roby.

Mulanya, Roby memesan sesuatu melalui Go-Mart kepada teman Syafiq sesama pengemudi Go-Jek bernama Muztakim, namun dibatalkan karena Roby enggan memberikan alamat lengkap ke mana pesanan ditujukan.

Muztakim, kata Syafiq, meminta Roby supaya menjelaskan kamar dan lantai berapa ia menginap, namun bukannya menjawab, malah meminta Syafiq untuk menemuinya di lobi hotel.