Liam Hemsworth Sebut Jennifer Lawrence Wanita Ceroboh!

By nova.id, Minggu, 29 November 2015 | 01:00 WIB
Liam Hemsworth (nova.id)

Tabloidnova.com - "Ceroboh! Wanita yang ceroboh!" Itulah komentar yang dilontarkan oleh Liam Hemsworth tentang lawan mainnya, Jennifer Lawrence, di sekuel film "The Hunger Games," saat diwawancara oleh Seth Meyer. Komentar ini dilontarkan Liam gara-gara ia sering sekali menjadi pegangan setiap kali Jennifer lawrence tersandung dan nyaris terjatuh di karpet merah pemutaran perdana film.

Saat menghadiri acara pemutaran perdana "The Hunger Game" di London, Liam menceritakan bagaimana Jennifer sebenarnya terjatuh dua kali. Sebelum foto, video dimana J.Law terlihat tersandung dan harus berpegangan pada wanita yang berjalan di depannya agar tidak terjatuh.

"Saya sebenarnya tidak heran ketika ia terjatuh karena dia itu kalau berjalan sangat ceroboh. Jika yang menjadi pemberitaan jatuhnya Jen di karpet merah itu sebenarnya kecelakaan keduanya malam itu. Ketika kita akan memasuki bioskop, tiba-tiba saja hak sepatu tingginya copot dan ia langsung terjatuh. Untungnya, kejadian itu terjadi di belakan bioskop. Jadi, yang melihat tidak banyak. Mungkin hanya satu atau dua orang. Saat ia terjatuh, saya langsung membantunya berdiri lagi. Setelah itu, saya tinggal dia sendiri dengan sepatu hak yang tinggal sebelahnya saja. Dan, tak lama dari kejadian itu, saat ia akan keluar dan berjalan di karpet merah, ia tersandung lagi!" ujar Liam.

Kejadian jatuh Jen di karpet merah di London ini hanya selang beberapa minggu ketika ia juga terjatuh karena terjerat oleh gaunnya sendiri saat menghadiri karpet merah film yang sama di Madrid.

"Yang di London itu mungkin kesalahan saya, tetapi pada dasarnya Jen sangat buruk dalam soal berjalan! Wanita yang ceroboh!" cetusnya.

Syanne