Ternyata Ini Alasan Sandy Tumiwa Menikah Diam-diam

By , Rabu, 25 November 2015 | 06:30 WIB
Sandy Tumiwa (Nova)

Tabloidnova.com - Sandy Tumiwa pernah memiliki pengalaman pahit soal pernikahan. Bersama Tessa Kaunang, ia terpaksa harus bercerai. Setelahnya, Sandy gagal menikahi perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu atau Ayu. Padahal, Sandy sudah terlanjur berkoar-koar tentang rencana bahagia yang sedianya akan digelar bulan Maret 2015 lalu itu.

Berkaca dari pengalaman itu, Sandy memilih untuk menyembunyikan pernikahan sirinya dengan Diana Limbong pada 16 Oktober 2015 lalu. Pernikahan itu digelar di Karawang, dan hanya diketahui orang-orang terdekat. "Kenapa diam-diam, karena pengalaman kemarin ya, karena kan kemarin mau nikah gembar-gembor sama yang di Lampung, enggak jadi," kata manajer Sandy, Youni, saat dihubungi Selasa (24/11/2015).

Lagipula, menurut Youni, Sandy baru mengadakan akad nikah secara sederhana, belum menggelar pesta resepsi dengan mengundang banyak tamu. Makanya, Sandy memutuskan untuk menutup rapat kabar bahagianya. "Jadi pengalamannya, yang akhirnya memutuskan Sandy buat konsumsi sendiri dulu, bukan konsumsi umum. Karena memang belum diramaikan juga kan," jelas Youni.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com