Gugat Cerai, Ini Alasan Masayu Anastasia Tak Permasalahkan Harta

By , Kamis, 26 November 2015 | 04:00 WIB
Masayu Anastasia saat menghadiri sidang cerai perdananya (Nova)

Tabloidnova.com - Masayu Anastasia hanya menggarisbawahi dua materi dalam gugatannya, yakni perceraian dan hak asuh anak sematawayangnya. Pengacara Masayu menegaskan kalau kliennya memang tak menyertakan harta gono-gini untuk diperkarakan. Hal ini lantaran sang suami, Lembu, diyakini tidak sepakat soal perceraian.

"Memang gugatan itu tidak menyangkut gono-gini. Hanya perceraian dan hak asuh anak. Belum ada kesepakatan (soal harta), kalau ada kesepakatan kan sudah mau cerai, dan Lembu kan belum mau, masih ingin bertahan," kata pengacara Masayu, Narisqa, saat dihubungi, Selasa (24/11/2015).

Baca: Masayu Anastasia Tertekan Dengan Masalah Rumah Tangganya

Awalnya, pengacara Masayu menawarkan apakah Masayu akan memperkarakan harta goni-gini dalam sidang cerainya. Namun, tawaran itu ditolak Masayu. "Awal menanyakan, mau digabungkan atau enggak. Tapi kayaknya dia sudah punya pertimbangan sendiri," kata Narisqa.

Meski soal harta, Masayu tak mau meributkan, namun mereka yakin kalau Lembu tak akan melalaikan kewajibannya untuk menafkahi putri sematawayang mereka. "Pasti lah (nafkah anak). Tanpa harus ada persidangan harusnya tetap (nafkahi) lah, masa sih punya anak tapi enggak nafkahin," kata Narisqa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com