Bukan ke KUA, Sandy Tumiwa Hanya Menikahi Diana Limbong Secara Siri

By , Rabu, 25 November 2015 | 07:30 WIB
Sandy Tumiwa (Nova)

Tabloidnova.com - Sandy Tumiwa belum juga angkat bicara soal kabar pernikahannya dengan perempuan bernama Diana Limbong. Kabar pernikahan itu, malah pertama kali terbongkar dari pernyataan ibunda Sandy, Amalia Nurshanty. Sementara itu, perihal alasan Sandy terkesan menikah terburu-buru dan hanya secara siri, baru diketahui dari sang manajer.

"Kalau pernikahan secara siri, karena enggak ada ta'aruf. Perkenalan singkat, mereka sudah sama-sama dewasa," kata manajer Sandy, Youni, saat dihubungi Selasa (24/11/2015).

Perasaan nyaman satu sama lain itulah yang dijadikan 'modal' Sandy dan Diana, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. "Ya intinya mereka enggak ada ta'aruf dan mereka saling cocok jadi ya sudah langsung diresmikan saja," kata Youni.

Baca: Ternyata Ini Alasan Sandy Tumiwa Menikah Diam-diam

Sementara itu, soal sosok Diana Limbong sendiri. Awalnya, Diana diketahui sebagai seorang pengusaha, yang menjadi rekan bisnis Sandy. Namun, hal berbeda diutarakan mantan istri Sandy, Tessa Kaunang.

"Bukannya dia (Diana Limbong) penyanyi baru ya? Aku sih tahunya dia penyanyi. Waktu itu, Sandy ada acara, dan perempuan itu ngisi acara, nyanyi. Kalau disebut pengusaha, bisnis gitu, enggak tahu juga deh, aku enggak nyari tahu kan," kata Tessa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com