Zayn Malik Gandeng Model Gigi Hadid Jadi Pacar Barunya

By nova.id, Kamis, 26 November 2015 | 09:00 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik (nova.id)

Tabloidnova.com – Tampaknya hubungan asmara di kalangan selebriti Young Hollywood semakin panas saja. Majalah Us Weekly mendapat konfirmasi eksklusif jika mantan anggota One Direction, Zayn Malik kini menggandeng model yang kini sedang naik daun, Gigi Hadid. Mereka terlihat dekat sejak bertemu di acara Victoria’s Secret Fashion Show. Di acara itu, Zayn memang diundang pihak panitia untuk menghadiri peragaan pakaian paling populer itu. Sementara itu, Gigi Hadid tampil sebagai salah satu model di situ.

Saat diperkenalkan, keduanya langsung menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Zayn menganggap Gigi sangat sexy. Ia menunjukan ketertarikannya dengan pengakuannya sering mengikuti pemotretan dan video yang ia kerjakan.

“Mereka baru berpacaran dua minggu ini. Tetapi keduanya tampak saling tertarik. Mereka tidak pernah berhenti saling mengirimkan pesan. Zayn menganggap Gigi sangat cantik. Ia terlihat sangat memperhatikan apa saja yang dikerjakan Gigi. Ia juga mengganggap pacar barunya itu sangat menggemaskan. Sementara Gigi tidak pernah berhenti menceritakan tentang Zayn kepada ibu dan keluarganya. Dan, apa yang Gigi lakukan itu sangat menyenangkan Zayn,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan keduanya kepada majalah Us Weekly.

Memang pada saat tampil di peragaan Victoria Secret ini, Gigi Hadid memang tampil menawan dan dianggap sebagai model yang paling menarik perhatian saat berjalan di panggung bersama dengan Kendall Jenner.

Untuk sekarang ini, pasangan baru ini terlihat sedang menikmati waktu bersama mereka. Gigi terlihat sering bergabung saat Zayn menongkrong dengan teman-temannya.

“Dia ikut minum bir bersama dengan teman-teman Zayn. Ia tampak tidak keberatan dan santai. Ia juga senang becanda,” terang salah satu teman terdekat Zayn.

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama lagi setelah Gigi menghadiri American Music Awards. Ia terlihat bersemangat masuk mobil di saat Zayn menjemputnya. Gigi sendiri putus dari Joe Jonas awal bulan ini, sementara Zayn putus dari Perrie Edwards, setelah bertunangan selama dua tahun.

Syanne