Prince Charles Pamer Cucunya, Yang Senang Main di Luar Ruangan

By nova.id, Kamis, 26 November 2015 | 06:30 WIB
Prince George (nova.id)

Tabloidnova.com – Ternyata Pangeran Geoge menunjukan minat pada hal-hal yang sama seperti pamannya, Pangeran Harry. Setidaknya, ini yang terungkap lewat wawancara kakeknya, Pangeran Charles, dengan Sky News. Pewaris tahta Kerajaan Inggris ini mengatakan jika ia sedang berusaha mengajarkan cucunya tentang perubahaan cuaca dan mengajarkan Pangeran George untuk mencintai lingkungan. Hal ini disebabkan karena ia melihat cucu pertamanya itu sangat suka berada di luar ruangan.

“Cucu saya itu seperti karakter-karakter yang secara insting suka berada di luar ruangan. Sangat menarik buat saya untuk memperhatikannya. Saya sangat penasaran apakah kesukaannya itu bisa bertahan. Untuk sekarang ini, kesukaannya bermain di halaman dan berada di luar ruangan sangat bagus,” ungkap Pangeran 67 tahun ini.

Diusia cucunya yang kini telah berumur 2 tahun, ia pun mengajarkan banyak hal agar Pangeran George tidak kehilangan minat.

“Seperti kebanyakan anak-anak yang akan sangat penasaran pada sesuatu yang menarik perhatiannya, begitu pula cucu saya ini. Kadang hanya dengan melihat burung atau memperhatikan bunga, melihat gedung tinggi yang menjulang atau menikmati lanskap. Saya coba untuk ajarkan dia untuk bisa mengapresiasi detail-detail kecil dan pola kehidupan, yang kita sebagai manusia sangat bergantung dalam hidup,”  terang Pangeran Charles.

Dari sebuah sumber kerajaan yang bercerita pada majalah Us Weekly ketahuan jika awal tahun ini Pangeran Charles dan Pangeran George menghabiskan waktu bersama berkebun.

“Pangeran George baru-baru ini membantu kakeknya menanam pohon balsam poplar dan pohon jeruk. Mereka benar-benar menyukai waktu berkebun bersama.” katanya.

Syanne