Tetangga Sempat Melihat Della Dilempar ke Luar Rumah oleh Ibunya

By nova.id, Jumat, 27 November 2015 | 04:18 WIB
Jasad Della Adha (nova.id)

Tabloidnova.com - Tewasnya Della Adha, bocah berusia 3 tahun, masih jadi perbincangan tetangganya. Mereka menyatakan sering melihat almarhum kena marah dari ibunya.

Sejumlah tetangga yang ditemui  bahkan mengaku sangat kasihan melihat Della dan neneknya yang sering dimarahi Desi Melati.

"Setiap hari orangtua Della selalu merepet, kalau dia juga sedang kesal, Della menjadi pelampiasannya," kata tetangganya.

Kemarin, Rabu (25/11/2015), Desi Melati, ibunya Della Adha, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Batuaji. Ada juga yang bercerita saat Desi memarahi anaknya, Della bahkan pernah dilempar dari pintu sampai ke depan karena Della menangis.

"Memang orangtuanya sangat kejam, pernah dilempar dari pintu sampai ke luar rumah. Saat itulah tangan kanan Della mulai bengkak," kata sumber itu.

Baca juga: Tetangga AD: "Tengah Malam, Warga Sering Dengar Teriakan Anak Perempuan"

Saat Della dilempar keluar itu, Desi membiarkan begitu saja. "Dia tidak memungut atau mengajak anaknya itu, sampai tetangga yang angkat anak itu," katanya.

Bahkan kelakuan Desi kerap ditentang oleh tetangga yang merasa iba. "Kalau kamu tidak suka dengan anak ini, jangan diperlakukan seperti itu. Kalau kamu tidak mau merawatnya, bilang saja, kami mau kok merawatnya. Kasian anak ini," kata tetangga menceritakan perkataan tetangga lainnya yang saat itu memarahi Desi.

Saat itu, tetangga yang marah itu pun langsung mengangkat anak itu (Della) dari halaman rumahnya. Mereka juga mengaku sering melihat Desi memukul Della.

"Kalau Desi memukul anaknya, semakin menangis semakin dipukul. Aaahhh tak habis pikirlah, kita ini juga punya anak," kata Sumber Tribun itu sembari menarik napas panjang, mengingat perlakuan yang dilakukan Desi terhadap Della

Argianto / Tribun