Duh! Nikita Mirzani Posting Foto Mesra Saat Rayakan Ulang Tahun Samuel Rizal

By , Kamis, 26 November 2015 | 11:30 WIB
Nikita Mirzani ketika mengunggah foto kemesraannya bersama Samuel Rizal (Nova)

Tabloidnova.com - Hubungan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal semakin hari semakin terlihat dekat. Terbukti, perlahan-lahan janda dua anak ini tak lagi segan mengumbar kemesraannya bersama samuel.

Seperti yang baru saja terjadi, tepat dihari ulang tahun Samuel, Niki mengunggah foto kemesraannya bersama Samuel.

Dalam foto tersebut, Nikita tengah asik menyuapi Samuel yang masih berstatus suami, Stevianne Agnecya. dalam foto yang diunggah, tampak Nikita memberikan suapan kasih sayang dihari ulang tahun Samuel. ia pun memberikan ucapan dan doa untuk Samuel yang tengah berulang tahun hari ini.

"Happy bday miuuuuuuun. Wish u all the best,,, Semoga semua doa Dan harapan dudu terkabul, Amin. Dan semoga tuhan selalu melindungin mu dari setiap nafas Dan gerak mu," tulis Nikita di akun instagramnya.

Baca: Belum Resmi Cerai, Samuel Rizal Umbar Kemesraan Dengan Nikita Mirzani

Hubungan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal terkuak, ketika salah satu temannya mengunggah kemesraan keduanya dimedia sosial. beberapa foto mereka tengah berlibur di Bali pun tersebar diinternet.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada komentar prihal kedekatan keduanya. Namun, seperti yang diketahui, Niki saat ini memang sudah berstatus single setelah cerai dari suaminya terdahulu Sajad Ukra. Sementara Samuel, masih berstatus suami dari Stevianne dan masih dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Novrina/Tabloidnova.com