Tessa Kaunang Ungkap SMS Sandy Tumiwa Sebelum Penangkapan

By , Jumat, 27 November 2015 | 07:15 WIB
Tessa Kaunang (Nova)

Tabloidnova.com - Sandy Tumiwa diamankan oleh petugas kepolisian Kamis (26/11/2015) pukul 07.00 pagi di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat. Saat proses penangkapan itu, rupanya Sandy sempat berkirim pesan singkat alias SMS dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang. Isinya, mengenai rencana Sandy yang akan mengajak anak-anaknya merayakan ulang tahun ibunda Sandy, Amalia Nurshanty.

Diceritakan Tessa, saat itu ia mengingatkan Sandy untuk tak memulangkan kedua anaknya ke rumah, larut malam. Tapi, alangkah terkejutnya Tessa ketika Sandy malah membatalkan acara yang sudah ia rancang dengan anak-anaknya.

"Nah dia balas tuh SMS-nya ke saya, bilang bahwa anak-anak langsung pulang saja. Acaranya enggak jadi, terus saya bilang 'thanks' gitu," kata Tessa saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).

Baca: Ditangkap, Sandy Tumiwa Menangis Ingat Tessa Kaunang

Namun, kata Tessa, tak ada yang mencurigakan saat itu. Tessa juga belum mengetahui bahwa mantan suaminya itu sedang berurusan dengan petugas kepolisian yang sedang melakukan proses penangkapan.

"Dia enggak ngomong kalau ditangkap. Itu SMS jam sembilanan kurang, kalau enggak salah. Kan sementara ditangkapnya jam tujuh ya. Dan dia enggak ngomong, cuma ngomong gitu doang," kata Tessa.

Belakangan, Tessa baru menyadari bahwa mantan suaminya itu diamankan petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya, dari mantan bapak mertuanya. "Saya tahunya dari bapaknya, dari suami ibunya Sandy, dari bapak tirinya Sandy," kata Tessa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com