Ben Affleck Merasa Terbebani Berakting Dalam Film 'Batman v Superman'

By nova.id, Jumat, 27 November 2015 | 08:15 WIB
Ben Affleck (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak bisa dipungkiri jika film yang mempertemukan dua superhero Batman dan Superman yang akan diedarkan tahun depan merupakan film yang paling banyak diantisipasi para penikmat film layar lebar. Namun, bagi Ben Affleck, yang memerankan Batman, mendapat kepercayaan berperan sebagai Batman itu juga ia rasakan sebgai satu beban tersendiri. Ia merasa dituntut untuk memerankan dengan baik oleh pihak studio film, Warner Bros.

"Saya merasa seperti ada beban sangat berat diletakkan di bahu saya. Dan, saya akan ketahuan omong besar jika mengatakan tidak ada tekanan. Beban terberat dari pembuatan film ini adalah jika film ini nanti jeblok di pasaran. Hal seperti itu jelas akan sangat mengecewakan," ujar Ben kepada majalah Variety.

Oleh karena itu, Ben benar-benar menempatkan semua pekerjaannya yang menyangkut film ini sebagai prioritas utamanya. Ia yakin film ini akan nemberi impact yang besar.

"Tahun depan akan menjadi tahun yang hebat. Semua orang di Warner Bros sedang membangun aset terbesar di dunia hiburan. Dunia DC comic. Mereka mulai mengeksploitasi cerita-cerita komik Itu dan pada saatnya nanti semuanya akan menjadi film-film yang luar biasa hebatnya," seru aktor 43 tahun itu.

Apalagi, Ben mengaku keputusan-keputusan yang diambil CEO Warner Bros sekarang ini, Kevin Tsujihara, sangatlah cerdas dan membuatnya kagum.

"Saya sangat kagum karena dia begitu peduli dengan film ini. Ia bukan seseorang yang hanya membutuhkan sebuah film berlisensi atau film dengan menggunakan tokoh superhero populer Batman dan Superman untuk sebuah keuntungan komersial. Tetapi, ia benar-benar peduli. Ia rela menunggu lama sampai film ini benar-benar siap agar film dibuat dalam kualitas paling tinggi dan yang terbak." katanya.

Syanne