Adele Anggap Suami dan Anaknya Menjadi Semangat Dalam Hidup

By nova.id, Senin, 30 November 2015 | 02:00 WIB
Adele (nova.id)

Tabloidnova.com - Adele mengaku kewalahan dengan sambutan publik atas album terbarunya. Namun, saat diwawancara oleh NPR's All Things Considered, ia merasa jika  tugas utamanya adalah sebagai seorang ibu.

"Saya tidak memungkiri jika saya tahu album ini akan mendapat banyak respon, tetapi saya sama sekali tidak menyangka jikaresponnya hingga seperti ini. Tapi,di lain sisi, saya sadar akan perbedaannya dari dua macam kehidupan yang saya jalani sekarang. Ada Adele dengan status sebagai penyanyi yang sekarang ini sedang berada dalam sorotan dari mana-mana. Ada juga Adele yang seorang ibu. Ibu yang masih terkaget-kaget dengan sambutan seperti ini," jelas Adele.

Bagi Adele, anaknya Angelo James yang kini berusia 3 tahun itu adalah hal yang membuat dirinya tidak ikut gila terbawa oleh keriaan yang ia anggap gila itu. Begitu juga pacarnya, Simon Konecki, yang membuat dirinya tetap menginjak bumi.

"Ia membawa saya kembali menginjak bumi, walau kadang kehadirannya sering membuat saya lelah. Saya merasa hidup saya jadi lebih seimbang dengan kehadiran anak dan pacar saya ini. Saya sangat berterima kasih padanya. Sementara itu, anak laki-laki saya kini tidak tertarik dengan apa yang saya kerjakan sekarang. Ia lebih berminat mendengar lagu "Twinkle Twinkle" daripada lagu saya. Tetapi dia tahu saya seorang penyanyi," tambahnya.

Walau sekarang anaknya belum berminat dengan musik yang dinyanyikan dan juga profesinya sebagai oenyanyi, Adele tetap berharap anaknya pada suatu saat nanti bisa mengapresiasi legasinya sebagai penyanyi yang berdedikasi.

"Sekarang, setelah saya menjadi seorang ibu, saya merasa dalam setiap pekerjaan, saya harus mengerjakan dengan benar dan profesional karena saya ingin anak saya nantinya bisa memahami hal apa saja yang ibunya percaya dan juga bagaimana ibunya bekerja keras mengerjakan hal-hal yang dicintainya." ucapnya.

Syanne