Duh! Nikita Willy Semakin Cantik dan Langsing Sekarang

By , Jumat, 27 November 2015 | 08:30 WIB
Duh! Nikita Willy Semakin Cantik dan Langsing Sekarang (Nova)

Nama artis muda kelahiran Jakarta, 29 Juni tahun 1994 silam ini memang terkenal lewat berbagai perannya di sejumlah judul sinteron. Membintangi lebih dari 20 puluh judul sinetron dan FTV sekaligus bintang iklan lebih dari 30 merek, rahasia cantik Nikita Willy merupakan salah satu artis cantik muda Indonesia yang populer dan bertalenta.

Nikita yang memulai kariernya sejak usia 6 tahun di sinetron Bulan Bintang memang sudah menarik perhatian banyak mata berkat kecantikannya. Nikita juga dikarunia kulit mulus nan sehat yang membuat banyak perempuan sebayanya merasa iri dan kagum dengan rahasia cantik Nikita Willy.

Baca: Cantik dan Tirusnya Pipi Bunga Zainal Sekarang

Ditemui di acara Makarizo Makarizo Energy Fibertherapy pada Selasa (24/10), Nikita tampil semakin cantik dan mengagumkan. Perbedaan yang jelas terlihat ialah bentuk badannya yang semakin langsing. Meski enggan berkomentar soal transformasi lekuk tubuhnya saat ditemui oleh tabloidnova.com, Nikita justru berbagi soal resep cantik dan langsing Nikita Willy .

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

“Saya memang menjaga kesehatan dan kecantikan rambut dengan sangat intens. Biasanya perawatan dilakukan di rumah maupun di salon untuk mencegah kerusakan rambut yang banyak ditata demi kebutuhan syuting atau acara off-air,” ujarnya mengungkapkan rahasia cantik Nikita Willy.

Baca: Wow! Ini Dia Foto Tenar Artis Indonesia Tanpa Makeup

Merasa semakin penasaran, tabloidnova.com sengaja menengok berbagai postingan foto di akun instagram resmi milik sang idola, @nikitawilly94. Dari akun media sosialnya tersebut, Nikita kerap berbagi rutinitasnya sebagai selebritas dengan para followersnya.

Nikita yang kini rutin berolahraga di pusat kebugaran dan melakukan yoga memang kerap memamerkan hasil olah tubuhnya yang sudah terlihat. Perempuan yang sempat dekat dengan pesepak bola Diego Michels ini juga tak ragu-ragu mengenakan busana yang memerlihatkan bentuk tubuhnya yang semakin langsing.

Selain itu, seiring pertambahan usianya, Nikita pun tak ragu mengeksplorasi gaya berpakaian sekaligus gaya riasan wajah yang lebih mature.

Khusus untuk Anda, tabloidnova.com hadirkan deretan foto-foto cantik dan tubuh langsing Nikita Willy sekarang.