5 Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi Andien, Wajib Dicoba!

By , Jumat, 27 November 2015 | 10:30 WIB
5 Rahasia Tubuh Langsing dan Bugar Andien, Wajib Dicoba! (Nova)

Sukses menyandang predikat sebagai salah satu artis Indonesia berbusana terbaik tak membuat langkah pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini lantas terhenti.

Andien yang kemarin berhasil menggelar konser tunggal bertajuk Metamorfosa untuk memperingati 15 tahunnya berkarya di industri musik Indonesia memang kian memesona.

Baca: Melirik Tampilan Busana Unik Andien Sebagai Inspirasi Gaya

Bila diperhatikan secara saksama, penampilan Andien semakin memikat sekarang. Baik dari segi selera berpakaian maupun dari wajahnya yang kian cantik dan tirus serta bentuk tubuhnya yang semakin bugar dan langsing.

Baca: Investasi Andien untuk Membangun Pusat Kebugaran

Tak heran, banyak penggemar dan followersnya di netizen yang bertanya soal rahasia tubuh langsing dan bugar Andien. Tak sedikit pula yang memuji perubahan bentuk tubuh sang idola dalam setiap komentar di postingan akun instagram @andienaisyah tersebut.

Bila Anda merasa kagum dan penasaran dengan rahasia tubuh langsing dan bugar Andien. Berikut penelusuran tabloidnova.com seputar 5 rahasia tubuh langsing dan bugar Andien yang terinspirasi dari rutinitas Andien lewat instagram. Ini ulasan khusus untuk Anda:

Foto-foto: Instagram/AndienAisyah