Adele Puji Pacarnya Yang Penuh Pengetian

By nova.id, Minggu, 6 Desember 2015 | 02:00 WIB
Adele (nova.id)

Tabloidnova.com – Adele boleh saja jadi penyanyi pop yang paling jago menyanyikan lagu berlirik patah hati. Tetapi, dalam kehidupan sehari-harinya, penyanyi 27 tahun itu justru jauh dari kata patah hati. Ia mengaku sangat menikmati kemesraan yang begitu dilimpahkan oleh sang pacar, Simon Konecki, yang juga ayah dari anak pertamanya, Angelo. Ia menggambarkan pacarnya adalah sosok yang sangat romantis dan manis.

“Berada dalam hubungan yang luar biasa dengan seseorang yang selalu siap hadir di samping saya dan juga sangat setia menjadi bagian dalam hidup saya yang sangat penting. Cinta yang pacar saya berikan itulah yang menginspirasi saya untuk menulis lagu-lagu saya. Saya ingin menuangkan semua pengalaman indah saya bersamanya dalam lirik. Cintanya pada saya membuat saya bisa melakukan hal-hal di luar dugaan,” terang Adele saat mengunjungi Australia untuk mempromosikan album terbarunya di acara 60 Minutes Australia.

Baca juga: Adele Anggap Suami dan Anaknya Menjadi Semangat Dalam Hidup

Ditambahkan Adele jika hubungannya dengan Simon bisa disebut sebagai cerita cinta sejati.

“Ia sangat peduli pada diri saya sehingga ia sangat tidak peduli dengan lirik-lirik lagu saya sebelumnya yang selalu seputar patah hati. Ia juga tidak peduli dengan gaya musik yang saya mainkan. Ia hanya menyukai apapun yang saya buatkan tanpa embel-embel lain. Dan, karena ketidakpeduliannya itulah, saya merasa hubungan dia bisa berjalan dengan baik hingga sekarang,” tambahnya.

Baca juga : Usai Melahirkan, Adele Merasa 'Karatan' Sebagai Penyanyi

Adele sadar jika apa yang ia alami dalam kehidupan nyata itu banyak yang tidak mempercayainya karena mungkin dilihat terlalu sempurna. Namun, Adele mengaku tidak peduli dengan pendapat publik.

“Saya tahu mungkin cerita ini agak konyol, seperti cerita cinta di film-film Hollywood tetapi memang begitulah adanya. Karena dia dan juga anak sayalah, saya baik-baik saja. Saya dan dirinya juga sepakat untuk tidak membawa anak kita dalam sorotan Hollywood.”

Syanne/Tabloidnova.com