Dipenjara, Sandy Tumiwa Akhirnya Dijenguk Istri Sirinya

By , Senin, 30 November 2015 | 06:00 WIB
Diana Limbong (berkerudung hitam), istri siri Sandy Tumiwa saat akan menjenguk suaminya di Diretkrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Hampir lima hari sudah Sandy Tumiwa ditahan di tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Ia ditahan lantaran diduga melakukan penipuan berkedok investasi bodong oleh sejumlah orang. Dua diantaranya adalah rekannya sesama artis, Annisa Bahar dan Maria Eva.

Baca juga : Sandy Tumiwa Bantah Bawa Kabur Uang Miliaran Rupiah

Selama ditahan, Sandy belum pernah dikunjungi oleh istri sirinya, Diana Limbong, yang baru dinikahinya 16 Oktober 2015 lalu. Namun, hari ini Sandy bisa sedikit lega. Sebab, orang-orang terdekatnya datang menjenguknya, diantaranya Diana Limbong dan ibunda Sandy, Amalia Nurshanty.

Menurut pantauan tabloidnova.com, Diana tiba pukul 11.45 Wib, ia dijaga ketat oleh sejumlah orang yang tergabung dalam ormas yang hadir membela Sandy. Saat tiba, tak ada satu kalimat pun yang keluar dari mulut Diana, perempuan yang mengenakan kerudung serta kaca mata hitam ini memilih diam dan segera menuju ruangan dimana Sandy berada. Sementara itu, tak lama Diana masuk, sang ibu pun tiba dengan mobil yang berbeda.

Baca juga : Diborgol, Sandy Tumiwa Digiring ke Kantor Polisi

Sandi ditangkap petugas kepolisian Polda Metro Jaya ketika ia sedang berada di rumah kost di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015) lalu.

Novrina/Tabloidnova.com