Sudah Dilamar, Nabila Syakieb Tinggal Melangkah ke Pelaminan

By , Senin, 30 November 2015 | 08:00 WIB
Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi ketika menggelar acara lamaran di kediaman orangtua Nabila di Bogor, Jawa Barat. (Nova)

Tabloidnova.com – Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu 28 November 2015, Nabila Syakieb resmi dilamar oleh kekasihnya Reshwara Argya Radinal atau yang akrab disapa Reshi. Acara lamaran yang dihadiri oleh kedua keluarga besar itu, dilangsungkan di kediaman orangtua Nabila di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Baju Pengantin Nabila Syakieb Bertabur Kristal Swarovski!

Dari foto yang diunggah Nabila dalam album Instagramnya, Nabila terlihat sangat cantik mengenakan kebaya bernuansa biru muda dengan kain batik dengan warna senada. Sementara Reshi, tampak sangat tampan mengenakan kemeja batik dipadu dengan celana hitam. Keduanya berpose bersama usai melangsungkan rangkaian prosesi lamaran.

Dari informasi yang diterima tabloidnova.com, Senin (30/11/2015), saat proses lamaran itu, Reshi dan keluarganya membawa 15 kotak yang berisi hantaran untuk Nabila. Isinya bermacam-macam, mulai dari busana hingga perlengkapan kosmetik untuk Nabila. Rencananya, tanggal 20 Desember 2015 nanti, Nabila dan Reshi akan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga : Wow! Nabila Syakieb Akan Pakai Gaun Pernikahan Seperti Kate Middleton

Sementara itu, tak hanya foto proses lamaran, Nabila juga sempat memajang foto pra weddingnya bersama Reshi. Pasangan yang memiliki hobi menunggang kuda itu memercayakan momen mereka diabadikan oleh fotografer muda kenamaan Rio Wibowo alias Rio Motret.

Okki Margartha/Tabloidnova.com