Risty Tagor Akan Bawa Banyak Saksi, Pihak Stuart Collin: Kami Enggak Takut!

By , Senin, 30 November 2015 | 09:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin ketika menghadiri sidang perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang lanjutan perkara cerai Risty Tagor dengan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, lagi-lagi baik Risty Tagor maupun Stuart Collin tak hadir disidang kali ini.

Masing-masing penggugat maupun tergugat hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Padahal, sidang kali ini beragendakan jawaban dari pihak Stuart atas tuduhan Risty Tagor.

Menurut Felix Ericson, pengacara Stuart Collin, kliennya membantah serta mementahkan tuduhan yang diberikan Risty selama ini.

Baca juga : Ini Penyebab Mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin Gagal

"Iya Risty bilang masalah terus menerus, padahal baru menikah tiga bulan. Terus kekerasan terhadap anak itu enggak ada sama sekali. Kami bantah semua hari ini," ujar Felix saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Felix menambahkan sidang minggu depan beragendakan replik dari pihak Risty Tagor. Stuart tidak takut jika pihak Risty mendatangkan ratusan saksi untuk mengalahkan kliennya. Karena kabarnya akan ada banyak saksi yang mengamini tudingan Risty kepada Stu selama ini.

Baca juga : Dua Kali Datangi Rumah Risty Tagor, Stuart Collin Ditolak!

"Terserah, dia bilang mau datangin banyak saksi kami enggak takut. Soalnya klien kami akan terus perjuangin, karena memang Stuart tak mau bercerai," kata Felix.

Sementara itu, saat ditanya apa alasan Stu tak hadir kali ini. Felix tak bisa menjawabnya. "Iya Stuart memang janji setiap sidang akan selalu datang. Tapi tadi Saya coba telepon, ternyata handphonenya enggak aktif," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com