Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin Semakin Alot, Ada Apa?

By , Selasa, 1 Desember 2015 | 03:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin ketika menghadiri sidang perdana cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin semakin hari semakin alot tak berujung. Sebabnya, Risty dan Stu memiliki keinginan yang berbeda. Risty yang bersih keras untuk bercerai sementara Stu ngotot untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Sementara itu, ketika diberi hak jawab Stu justru tak hadir dipersidangan. Lantas, apa yang membuat sidang cerai Risty dan Stu menjadi alot?

"Agenda hari ini harusnya menerima jawaban dari pihak Stuart. Begitu tadi dipanggil, pihak Stuart belum datang. Akhirnya tadi hakim mengambil keputusan. Kita tunggu sampai sidang hari ini selesai baru sidang dijalankan. Tapi dari kami enggak mau menunggu ya. Menurut saya, buang waktu banget. Tadi kita konfirmasi dari lawan, katanya Ardiansyah masih dalam perjalanan terjebak macet. Ardiansyah enggak datang, Stuart enggak datang," kata Ina Rahman, selaku kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Baca juga : Ini Penyebab Mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin Gagal

Ina berharap, Stu memberikan jawaban sesuai dijadwalkan hari ini. Sayangnya, Stu tak datang memberikan jawaban dari apa yang dituduhkan Risty.

"Saya berharap mereka hari ini memberikan jawaban. Ini terakhir. Kalau hari ini mereka tidak memberikan jawaban. Mereka minta waktu dua minggu, dan ini terakhir. Minggu besok itu sudah kesempatan kita. Kalau Stuart berpikir ia serius dengan Risty," ucapnya.

Baca juga : Empat Bulan Dinikahi Stuart, Risty Tagor: Saya Membiayai Hidup Saya Sendiri

Lantas apa yang membuat sidang cerai Risty dan Stu menjadi alot hari ini? "Tanya mereka. Kalau dari kami tak mau memperlambat. Kita maunya mempercepat," kata Ina.

Novrina/Tabloidnova.com