Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Foto Terbaru Putri Charlotte

By nova.id, Selasa, 1 Desember 2015 | 07:00 WIB
Bahagianya Puteri Charlotte bermain dengan boneka kesayangan. (nova.id)

Tabloidnova.com – Bangsawan dari Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton jarang menampilkan foto anak perempuannya, Putri Charlotte, kepada publik semenjak lahir. Namun, Minggu kemarin, kebiasaan itu berubah karena keduanya mengeluarkan dua foto terbaru anak perempuannya itu melalui akun Instagram Keluarga Kerajaan.

“The Duke and Duchess of Cambridge sangat berbahagia bisa berbagi dua foto terbaru dari Putri Charlotte. Foto-foto ini diambil sendiri oleh The Duchess awal November ini di rumah mereka di Norfolk,” begitu penjelasan yang dikeluarkan Istana Kensington saat mengunggah foto-foto tersebut.

Baca juga : Gunakan Baju Lama, Kate Middleton Masih Terlihat Cantik

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton dikenal sangat berhati-hati dan ketat menjauhkan kedua anaknya dari sorotan kamera para paparazzi.

“The Duke and Duchess terus menerima pesan-pesan hangat mengenai Putri Charlotte dari berbagai belahan dunia dan mereka berharap mereka bisa menikmati foto-foto manis ini seperti juga kedua orang tuanya,” tambah pihak Kerajaan Inggris.

Dalam foto pertama, Putri Charlotte duduk di kursi goyang dengan menggunakan baju terusan dan cardigan pink. Sementara rambutnya terlihat tersisir dengan rapih. Di gambar kedua, Putri Charlotte terlihat sedang mengobrol dengan boneka anjing. Dari ekspresinya, ia terlihat sangat girang.

Baca juga : Begini Aksi Pangeran George dan Putri Charlotte

Bulan Juli yang lalu, Pangeran William tidak menutupi kebanggaannya terhadap keluarganya di depan para reporter.

“Anak-anak saya bertumbuh dengan sangat fantastis. Putri Charlotte adalah kebahagiaan kecil yang datang dari surga. Pada saat yang sama, ini berarti tanggung jawab saya semakin besar untuk menjaga kedua anak saya yang masih kecil-kecil ini, terutama jika berada dekat dengan George. Ia seorang monyet yang kecil.”

Syanne/Tabloidnova.com