Heboh Foto Mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy Berciuman!

By , Selasa, 1 Desember 2015 | 05:02 WIB
Sebuah foto yang ditampilkan oleh infotainment Go Spot RCTI memperlihatkan foto mirip Pasha 'Ungu' dan perempuan mirip Angel Karamoy. (Nova)

Tabloidnova.com – Publik dikejutkan dengan munculnya foto mesra mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy yang sedang berciuman. Foto ini diperlihatkan oleh infotainment Go Spot RCTI, Selasa (1/12/2015) pagi. Disana terlihat ada lima buah foto yang memperlihatkan lelaki mirip vokalis band Ungu, Pasha dan perempuan mirip Angel Karamoy dalam berbagai pose.

Tak ada pose yang seronok memang, namun keduanya, lelaki dan perempuan itu, terlihat sangat mesra berciuman dan berangkulan satu sama lain. Bahkan dalam foto yang diperlihatkan, terpapar jelas jika sang pria yang mirip dengan Pasha ‘Ungu’ itu merangkul pinggang perempuan yang mirip sekali dengan Angel itu dari arah belakang. Ironisnya, seorang pakar menyebutkan bahwa foto itu bukan rekayasa alias asli. Duh!

BACA: Ini Foto-Foto Mesra Mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy!

Seperti diberitakan tabloidnova.com sebelumnya, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sedang bermasalah. Steve mengaku bahwa Angel sudah berbulan-bulan meninggalkan rumah dan anaknya. Angel memilih untuk tinggal bersama sang bunda. Steve sempat menyiratkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel.

Sementara itu, rumah tangga Pasha dan Adelia terbilang sangat harmonis. Keduanya nyaris tak pernah dikabarkan miring. Bahkan, setelah memiliki dua anak, kini Adelia diketahui tengah berbadan dua lagi. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Adel dalam album Instagramnya. Sayangnya, di foto-foto momen kehamilan itu Adel tak ditemani Pasha.

Jangan comment yaa… foto nya gak ada suami jd cmn anaknya aja yg nemenin foto,” tulis Adel seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (1/12/2015).

Okki Margaretha/Tabloidnova.com