Gerard Butler Hobi Belanja Hadiah Natal

By nova.id, Minggu, 6 Desember 2015 | 03:00 WIB
Gerald Butler (nova.id)

Tabloidnova.com - Saat diwawncara oleh majalah People, Gerard Butler mengaku jika ia punya kebiasaan buruk setiap kali menjelang liburan akhir tahun. Ia kerap berbelanja kado Natal untuk keluarga di menit-menit terakhir, sering mepet dengan hari libur dimulai. Aktor 46 tahun ini sadar akan banyak yang kecewa jika ia tidak memipersiapkan kado-kado untuk sanak keluarganya.

"Membeli kado sepertinya sudah jadi kebiasaan di rumah untuk dikerjakan di hari-hari yang mepet dengan hari libur. Saya sering ketempuhan bertugas membungkus semua kado di rumah ibu saya. Nyaris setiap tahun saya selalu berniat untuk tidak melakukan kebiasaan mepet itu, tapi tahun depan pasti terulang lagi!" Ungkap aktor 46 tahun itu.

Salah satu jenis kado yang paling ia nikmati saat memilih-milih adalah minyak wangi.

"Memilih minyak wangi itu sangat menyenangkan karena saya juga bisa menghadiahkan diri saya sendiri jika saya menemukan wangi yang saya sukai. Selain itu, kita bisa memberi tiap orang dengan wangi yang spesifik dan berbeda-beda. Dan, dengan memberi minyak wangi akan lebih pribadi karena itu dipakai langsung oleh sang penerima kado," seru Gerard.

Sebagai model Hugo Boss, ia mengaku memang sangat pemilih untuk urusan wewangian.

"Saya sangat menyukai minyak wangi. Saya sangat menikmati baunya dan saya bisa semprotkan di kesempatan apa pun, tanpa melihat tempat atau waktu," ungkapnya.

Sedangkan di setiap Natal, ia memiliki wangi favorit yang hanya bisa ia dapati setiap pulang kampung di Skotlandia.

"Ketika kamu berada di luar dan udara terasa begitu segar jika kamu berada di Highland. Apalagi, saat salju turun. Dingin begitu menusuk. Tapi, suasana seperti itu dan wangi alam yang segar itu sangat khas dan saya merasa itulah wangi khas dari Natal."

Syanne/Tabloidnova.com