Mantan Istri Tahu Soal Foto Mesra Mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy

By , Selasa, 1 Desember 2015 | 11:00 WIB
Foto lelaki mirip Pasha Ungu dan perempuan mirip Angel Karamoy. (Nova)

Tabloidnova.com - Beredarnya foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy membuat jagad hiburan terkejut. Maklum saja, Sejak menikah dengan Adelia Wihelmina, rumah tangga Pasha terbilang harmonis bahkan jauh dari gosip. Namun sayang, munculnya foto-foto tersebut membuat banyak orang menjadi bertanya-tanya, benarkah Pasha sosok pria playboy?

Saat hal ini ditanyakan kepada mantan istrinya, Okie Agustina, ia enggan berkomentar. Meski begitu iya mengaku sudah tahu perihal foto-foto yang beredar pagi tadi. "Iya tahu (foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy), tadi pagi, tapi bukan urusan aku lagi. Sekarang aku sudah punya keluarga sendiri," kata Okie saat dihubungi Selasa (1/12/2015).

Baca juga : Foto Mesra Mirip Pasha Ungu Beredar Saat Istri Sedang Hamil Besar

Sayangnya, saat ditanya soal sosok Pasha yang kerap dekat dengan beberapa wanita, Okie lagi-lagi enggan berkomentar. "Aku no comment deh. Sekali lagi aku bersyukur sudah punya pendamping hidup yang baru," jawabnya.

Mendengar berita ini, Okie pun terpaksa menyembunyikan kabar ini kepada anak-anaknya. Ia tak ingin, anak-anaknya tahu kabar tak sedap tentang ayahnya. "Ya aku lebih ke anak saja. Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Kebetulan aku lagi di luar kota. Tadi aku pesan ke orang rumah, jangan sampai mereka nonton TV," ucapnya.

Baca juga : Ini Foto-foto Mesra Mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy!

Okie Agustina pernah dinikahi oleh Pasha pada tahun 2003 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Mereka resmi bercerai melalui Pengadilan Agama Bogor pada 20 Januari 2009. Selain Okie Agustina, Pasha juga pernah dikabarkan dekat dengan artis Alissa Soebandono dan Acha Septriasa.

Novrina/Tabloidnova.com