Sinead O'Connor Bertikai Dengan Mantan Suami dan Anak-anaknya

By nova.id, Sabtu, 5 Desember 2015 | 02:00 WIB
Sinead O' Connor (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah kedapatan over dosis obat-obatan, penyanyi Sinead O’Connor menulis catatan dramatis di akun Facebooknya. Catatannya itu ia tujukan kepada mantan suaminya dan juga keempat anak-anaknya yang isinya menyalahkan mereka karena telah memprovokasi pikiran-pikirannya untuk melakukan bunuh diri.

"Jake, Roisin, Jr., frank, Donal, Eimear, saya tidak mau melihat kalian lagi. Kamu telah mencuri anak-anak dari sisi saya. Lalu kamu melakukan tindakan hipokrit dengan mendatangi saya ke rumah sakit, tetapi tidak pernah berani menampakkan diri langsung pada saya. Bahkan, sama sekali tidak mau mengangkat telepon dari saya. Saya tampaknya seperti sampah buat kamu,” tulis penyanyi hit ‘Nothing Compares 2 U’ itu kepada mantan suaminya.

Selain itu, ia juga melontarkan pernyataan yang mengejutkan kepada anak-anaknya. “Kalian sudah mati buat saya. Kalian telah membunuh ibu kamu sendiri.”

Tetapi kekesalannya tampaknya lebih difokuskan pada mantan suami yang dianggapnya telah mencuri anak-anaknya dan ia sama sekali tidak mau lagi mendengar kabar darinya.

“Kamu telah mencuri anak-anak saya. Kamu meninggalkan saya selama 12 minggu. Tetapi, mengapa kamu harus menjenguk saya ketika saya dalam keadaan tidak sadar. Sekarang, kamu malah sama sekali tidak muncul dan tidak mengangkat telepon sama sekali. Kenapa harus menjenguk jika kamulah yang membuat saya di bawa ke sini. Kemana kamu sekarang? Pembunuh. Pembohong. Hipokrit. Semuanya. Kalian adalah penyebabnya!” tulisnya.

Baca juga : Surat Terbuka Sinead O'Connor untuk Miley Cyrus

Minggu kemarin, penyanyi 48 tahun ini memang menulis status yang sangat mengganggu dimana ia bercerita jika ia mengalami over dosis. Setelah beberapa telepon dilakukan oleh penggemarnya pada pihak polisi, juru bicara di Pearse Street Garda Station di Dublin melaporkan jika Sinead kini dalam keadaan aman dan baik-baik saja. Tampaknya, Sinead mengalami depresi berat setelah ia melakukan operasi histerektomi Agustus ini.

“Saya sengaja menegak obat berlebihan karena tidak ada cara lain untuk mendapatkan hormat. Saya tidak berada di rumah, saya berada di sebuah hotel di Irlandia atas nama lain. Betapa beban yang harus ditanggung seorang wanita untuk melahirkan sangatlah berat!”

Syanne/Tabloidnova.com