Intip Gaya Busana Angel Karamoy yang Feminin dan Anggun

By , Rabu, 2 Desember 2015 | 06:15 WIB
Intip Gaya Busana Angel Karamoy yang Feminin dan Anggun (Nova)

Sosok Angel Karamoy bukanlah nama baru di jagat hiburan Indonesia. Memulai karier sebagai pesinetron di banyak judul drama televisi, Angel kian mendapat sorotan publik kala keputusannya untuk menikah dengan pria berusia lebih tua beberapa tahun yang kini menjadi suaminya, Steven Rumangkang.

Setelah melahirkan dua anak hasil pernikahannya, nama Angel Karamoy kembali hadir di layar kaca. Bahkan, kepopuleran Angel semakin melesat berkat kemunculannnya di sejumlah acara komedia sebagai bintang tamu.

Penampilan Angel Karamoy juga semakin cantik dan langsing pasca menikah dan memiliki anak. Gaya busana Angel Karamoy yang feminin dan anggun juga banyak menuai pujian sekarang, termasuk dari para netizen yang merupakan followers di akun instagram miliknya, @realangelkaramoy .

Baca: Cantiknya Gaya Busana Artis Citra Kirana di Luar Lokasi Syuting

Menelisik dari foto-foto yang diunggah, gaya busana Angel Karamoy memang pantas disebut sangat feminin. Nuansa ladylike diwujudkan Angel dalam ragam model busana dress berpotongan feminin bersiluet A-line dan H-line yang pas badan.

Motif polos dalam warna monokrom serta pastel kerap dipilih oleh baju Angel Karamoy untuk hadir di berbagai kesempatan acara. Angel juga seringkali membiarkan rambutnya tergerai, dikuncir membentuk ponytail ataupun disanggul modern lengkap dengan riasan wajah dan mata yang dramatis.

Baca: Gaya Busana Hijab Etnik Model Senior Okky Asokawati

Tak lupa, sepatu bertumit tinggi model stiletto atau platform juga menemani gaya busana anggun feminin Angel Karamoy yang dipercantik tas bermerek lansiran label ternama dunia. Sepintas, selera berpakaian Angel Karamoy mirip dengan pesohor Victoria Beckham yang merupakan istri pesepak bola terkenal, David Beckham.

Nah, manakah gaya busana Angel Karamoy pilihan Anda? Mari lihat deretan foto-foto cantik busana Angel Karamoy yang berhasil dirangkum oleh tabloidnova.com .

Baca: Melirik Tampilan Busana Unik Andien Sebagai Inspirasi Gaya

Foto-foto: Instagram/AngelKaramoy