Pacaran Sebelum Lebaran, Yuni Shara Sudah Kenalkan Pacar ke Keluarga Besar

By , Rabu, 2 Desember 2015 | 11:00 WIB
Yuni Shara sudah kenalkan Cyril Raoul Hakim kepada keluarga besarnya saat Idul Fitri beberapa bulan yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.com – Yuni Shara sedang menjalin hubungan dengan mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim. Hubungan yang baru terjalin sekitar enam bulan lalu itu sepertinya sudah kian serius. Sebab, menurut sang adik, Krisdayanti, Yuni sudah pernah memperkenalkan Chico kepada keluarga besarnya.

“Sudah kenalan sama mama, suami saya. Lebaran juga main ke rumah, seperti pacaran biasa,” kata KD saat ditemui tabloidnova.com di acara Anne Avantie dan Lions Club Indonesia, dalam Gala Diner penggalangan Dana untuk Yayasan Kasih Bunda di Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

Baca juga : KD Beberkan Kisah Cinta Yuni Shara Dengan Mantan Suami Wanda Hamidah

Sebelumnya, KD mengaku kalau Chico bukanlah sosok baru baginya. Maklum, Chico adalah politisi yang memiliki rekanan luas termasuk ke dalam kalangan artis. Makanya, tak aneh jika sebelum berpacaran dengan Yuni, KD sudah mengenal Chico lebih dulu. Terlebih, Chico sempat menikah dengan Wanda Hamidah. Lalu, bagaimana sosok Chico dimata KD?

Baca juga : KD Tertawa Tahu Yuni Shara Dipacari Mantan Suami Wanda Hamidah

"Sosoknya apa ya, ya seperti bapak-bapak ya, hehe,” canda KD. “Ya begitu lah super sopan, Ini spesial kebetulan saja Yuni jadi sorotan," kata KD. "Kayaknya (mulai pacaran) sebelum lebaran," beber KD.

Novrina/Tabloidnova.com