Suami Angel Karamoy Marah Pada Pasha Ungu

By , Jumat, 4 Desember 2015 | 04:27 WIB
Steven Rumangkang (Nova)

Tabloidnova.com - Suami mana yang tak kesal melihat istrinya asik bermesraan dengan laki-laki lain? Hal itulah yang dirasakan oleh suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang. Dari beberapa pernyataannya, Steven yakin benar kalau perempuan yang ada dalam foto mesra itu adalah istrinya, Angel Karamoy, dan lelaki yang disebut mirip dengan Pasha Ungu.

Tak hanya kesal dan marah terhadap istrinya, Steven juga geram dengan sikap yang ditunjukkan oleh lelaki yang disebut mirip dengan Pasha Ungu itu.

"Saya rasa, semua suami, laki-laki yang di posisi saya pasti marah dan kecewa. Karena yang mereka lakukan tidak etis sebagai seorang yang sudah berkeluarga," kata Steven saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Baca juga: Mantan Istri Tahu Soal Foto Mesra Mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Jika Steven sudah seratus persen yakin kalau perempuan di foto mesra itu adalah istrinya, Angel Karamoy, namun Steven tak ingin banyak mengomentari laki-laki yang mencium bibir Angel, yang disebut mirip Pasha Ungu. Steven memang menyiratkan keyakinan, tapi tak ingin ia ucapkan.

"Ya isunya seperti itu (Pasha Ungu). Bukti sudah ada," kata Steven.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com