Suami Angel Karamoy Lepas Cincin Pernikahan

By , Sabtu, 5 Desember 2015 | 06:00 WIB
Steven Rumangkang (Nova)

Tabloidnova.com - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang semakin runyam setelah munculnya beberapa foto mesra Angel Karamoy dengan lelaki mirip Pasha Ungu. Tak aneh makanya jika isu perceraian semakin santer berhembus menerpa rumah tangga yang sudah dibina delapan tahun silam itu.

Terlebih, saat menggelar jumpa pers semalam di rumahnya, Steven terlihat tak lagi mengenakan cincin kawinnya. Tapi, Steven berkilah soal alasan mengapa ia menanggalkan cincin pernikahannya.

"Sudah enggak muat. Itu kan 8 tahun lalu," kata Steven saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

BACA: Angel Karamoy Dituding Selingkuh, Ini Sederet Kecurigaan Suami

Steven memang kesal dan marah dengan kenyataan yang harus ia terima. Tapi, ayah dua anak itu juga tak ingin gegabah mengambil keputusan untuk bercerai. Steven memilih untuk tenang dan berkonsultasi dengan keluarga, sebelum ia bertindak.

"Kalau tekanan dalam keluarga itu, tidak ada. Mereka serahkan sepenuhnya. Mereka tahu ini suatu pernikahan, kami sudah sama-sama dewasa," kata Steven.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com