Anak-Anak Sedih, Suami Angel Karamoy Terus Halangi Anak Lihat Foto Mesra Ibunya

By , Jumat, 4 Desember 2015 | 09:15 WIB
Suami Angel Karamoy, Steve Rumangkang, membantah lakukan KDRT. (Nova)

Tabloidnova.com - Sejak Angel Karamoy memutuskan untuk hengkang dari rumahnya, sang suamilah yang mengurus kedua buah hati mereka. Steven Rumangkang berusaha menggantikan sosok Angel di rumah mewah di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan itu.

Nah, begitu foto-foto mesra Angel tersebar di berbagai media, sebisa mungkin Steven pula yang mencegah anak-anaknya melihat.

BACA: Apa yang Akan Dilakukan Suami Angel Karamoy Bila Bertemu Pasha Ungu?

"Saya hindari anak-anak menonton TV, jadi film kartun saja, jangan nonton yang lain. Ketika di sekolah dengan teman-temannya juga begitu," kata Steven saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Dari pernikahan Angel dengan Steven, mereka memiliki dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Menurut Steven, kedua anaknya sempat mempertanyakan ketidakhadiran Angel. Bahkan anak sulung mereka sempat memperlihatkan kesedihan karena sang bunda tak ada.

BACA: Foto Mesra, Suami Kenali Angel Karamoy dari Pakaiannya

"Anak sangat sedih, terutama yang perempuan. Dia sudah lebih mengerti. Saya bisa lihat ada kesedihan di air mukanya, tapi dia coba tutupi. Dia masih kecil tapi harus merasakan beban kehidupan keluarga seperti ini. Ya saya berusaha hadir, ajak main, tersenyum," kata Steven.

Begitu pula dengan anak lelaki mereka. Si bungsu juga sempat mempertanyakan ketidakhadiran Angel di rumah. "Apalagi yang laki-laki, ada pertanyaan yang sebenarnya polos.

Saya coba berikan jawaban yang ringan, berikan kenyamanan, jangan khawatir maminya enggak ada," kata Steven.

"Anak perempuan saya pernah curhat. Muka dia sedih. Ada beberapa teman di sekolah tanya soal ibunya. Saya lihat anak mau nangis, dengarnya juga sedih. Saya berusaha tegar menjelaskannya," kata Steven.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com