Suami Maafkan Perselingkuhan Angel Karamoy

By , Minggu, 6 Desember 2015 | 02:30 WIB
Steven Rumangkang (Nova)

Tabloidnova.com - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, yakin jika perempuan yang ada di foto mesra itu adalah istrinya. Dengan kata lain, Steven membenarkan adanya perselingkuhan antara Angel dengan pria yang dinilai mirip dengan Pasha Ungu itu.

Marah dan kesal sudah pasti dirasakan Steven, namun ia berjanji akan memaafkan perselingkuhan yang kadung dilakukan Angel.

"Dalam hidup harus saling memaafkan. Bukan berati saya harus terima apa yang terjadi (perselingkuhan). Itu dua hal yang berbeda," kata Steven saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Pernyataan yang dikeluarkan Steven cukup menentramkan. Tapi, apakah cinta yang dirasakan Steven terhadap Angel masih sama seperti delapan tahun lalu? Saat keduanya dipersatukan di depan altar gereja. "Pertanyaannya tajam," kata Steven sambil menghela napas dalam-dalam.

"Nanti kita lihat. Jangan ditanyain gitu lah. Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktu. Cinta bisa expired (kedaluwarsa), tergantung sudah disiram atau belum," kata Steven.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com