"Berkarya dengan Cinta", Acara Perempuan Inspiratif NOVA 2015 Telah Dimulai!

By nova.id, Sabtu, 5 Desember 2015 | 06:15 WIB
Peresmian sekaligus pembukaan acara Perempuan Inspiratif NOVA 2015 (nova.id)

Perempuan selalu menjadi sosok inspiratif yang mengagumkan. Inilah mengapa Tabloid NOVA tidak pernah berhenti untuk menggali pesona dan potensi dari para perempuan yang ada di seluruh Indonesia.

Mengusung tema 'Berkarya dengan Cinta', Tabloid NOVA kembali mengadakan perhelatan tahunan Perempuan Inspiratif NOVA 2015. Bertempat di Restoran Palada, Grand Indonesia, Shopping Town West Mall, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (5/12), acara yang didedikasikan untuk seluruh perempuan hebat ini resmi digelar.

Kedua belas finalis Perempuan Inspiratif NOVA 2015 yang datang dari berbagai daerah dan kota besar di Indonesia ini adalah kandidat terbaik yang sudah dipilih melalui seleksi ketat oleh tim redaksi Tabloid NOVA.

Sepakat mengenakan kaus berwarna hijau bertuliskan NOVA, kedua belas finalis Perempuan Inspiratif NOVA 2015 akan diajak untuk menambah wawasan dan pengalaman menarik yang sudah disiapkan oleh tim Tabloid NOVA.

Iis. R. Soelaeman, Pemimpin Redaksi Tabloid NOVA, menyambut kedatangan kedua belas ibu-ibu PIN 2015 sekaligus menandakan peresmian acara Perempuan Inspiratif NOVA 2015 segera dimulai.

"Bangga dan terharu dengan perjuangan ibu-ibu. Hanya bermodalkan cinta dan kesederhanaan bisa menjadi sebuah prestasi mengagumkan untuk penghargaan PIN 2015," ujar Iis.

Tak lupa, Iis pun mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya acara Perempuan Inspiratif NOVA 2015 sebagai ajang berbagi dan menambah wawasan serta pengalaman baru yang positif bagi para finalis dan tentunya pembaca setia NOVA.

"Anda kedua belas finalis memiliki kesamaan yaitu tidak ada kata menyerah dalam menghadapi perjuangan dan itu yang saya dan Tabloid NOVA sangat hargai dan kagumi," tambah Iis.

Acara Perempuan Inspiratif NOVA 2015 memiliki sejumlah rangkaian menarik yang akan berlangsung hingga besok Minggu (6/12). Finalis PIN 2015 akan disuguhkan beragam program informatif, berbeda, menyentuh dan tentunya inspiratif.

Selamat kepada para finalis Perempuan Inspiratif NOVA 2015!

Noverita K. Waldan/TabloidNOVA Foto: AdrianusAdrianto/TabloidNOVA