Asiknya Keseruan Finalis PIN 2015 Belanja di Martha Tilaar Shop

By , Sabtu, 5 Desember 2015 | 09:15 WIB
Keseruan para finalis PIN 2015 belanja di Martha Tilaar Shop bersama tim redaksi Tabloid NOVA. (Nova)

Selesai diberikan kursus singkat soal cara membersihkan wajah yang benar sekaligus cara merias wajah yang tepat demi tampil cantik. Para finalis Perempuan Inspiratif NOVA 2015 kembali dimanjakan oleh kesempatan emas untuk berbelanja di Martha Tilaar Shop.

Ya perempuan mana yang tak suka berbelanja? Selain bisa memilih barang kesukaan, berbelanja merupakan salah satu terapi menyenangkan diri sendiri, lo! Apalagi jika mengintip keseruan finalis PIN 2016 belanja di Martha Tilaar Shop.

Lebih asiknya lagi, semua finalis PIN 2015 sudah mendapat voucher belanja kebutuhan kecantikan kulit dan wajah sehingga mereka pun bisa memilih produk yang dibutuhkan secara gratis di Martha Tilaar Shop yang berlokasi di Grand Indonesia.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh kedua belas finalis PIN 2015 yang langsung memanfaatkan voucher belanja gratis dengan memilih warna lipstik sesuai selera, warna bedak sesuai jenis kulit maupun paket perawatan lainnya.

Menariknya, finalis PIN 2015 juga dipersilahkan untuk melakukan konsultasi singkat dengan beautician Martha Tilaar. Seperti Sonta Situmorang, peserta asal Samosir, Sumatra Utara, yang langsung memborong  body lotion incarannya. Ada juga, finalis asal Jakarta, yuli Supriati, yang membeli bedak, lipstick, dan facial foam.

Berikut ini keseruan dan mimik antusias para finalis PIN 2016 setelah memborong belanja produk kecantikan di Martha Tilaar Shop. Mereka pun siap mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya di karantina Perempuan Inspiratif NOVA 2015.

Sri Isnaeni/TabloidNOVA Foto: AdrianusAdrianto/NOVA