Kejutan dari Hedi Yunus untuk Pemenang Perempuan Inspiratif NOVA 2015

By , Sabtu, 5 Desember 2015 | 15:45 WIB
Penyanyi, Hedi Yunus, tampil menghibur para tamu undangan dan pemenang Perempuan Inspiratif NOVA 2015. (Nova)

"Aku Malu... Aku Malu..." begitu potongan lirik lagu 'Prahara Cinta' yang dinyanyikan Hedi Yunus di malam penganugerahan Perempuan Inspiratif Nova (PIN) 2015, yang berlangsung di restoran Oasis, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2015) malam. Vokalis grup musik Kahitna ini memang sengaja disiapkan untuk menjadi kejutan di malam istimewa ini. Sontak saja para tamu dan dua belas dibuat terpana.

Hedi Yunus benar-benar menjadi kejutan malam itu. Sebab, begitu MC mempersilahkan sang bintang tamu muncul di panggung, sang penyanyi yang ditunggu-tunggu malah tak muncul. Namun, setelah ditunggu beberapa saat, Hedi malah muncul dari pintu belakang. "Hahaha, kaget ya saya muncul dari sini," ujar Hedi seraya menyalami beberapa tamu undangan termasuk ibu Marta Tilaar.

"Senang saya disini, ditengah tamu-tamu terpilih, perempuan luar biasa dari seluruh Indonesia. Saya enggak mau basa-basi, lagu ini saya bawakan melihat dari tamu undangannya. Terimakasih kepada Tabloid Nova karena kepercayaannya kepada saya," ujar Hedi yang langsung melanjutkan menyanyikan lagu pertamanya.

Jenaka memang, itulah kesan yang dimunculkan Hedi. Di tengah-tengah acara, Hedi menyambangi meja yang ditempati alumni PIN dari tahun-tahun sebelumnya. "Hayo, jangan update status terus, nyanyi saja sama saya," kata Hedi yang langsung disambut tawa seisi ruangan. "Biarpun musiknya habis, kita nyanyi terus ya," kata Hedi sambil mengarahkan mikrofon ke arah tamu.

Selesai menyanyikan lagu pertama, Hedi menyambung dengan lagu 'Maafkan' milik Atiek CB. "Lagu ini ada di album solo saya, tahun 2008. Saya bawakan lagu ini dari senior saya Atiek CB," ujar Hedi. "Saya bangga ada diantara perempuan hebat dari seluruh Indonesia," kata Hedi yang muncul kembali sebelum acara berakhir. "Lagu terakhir dari saya. Single dirilis satu atau dua tahun lalu, judulnya 'Kekasih Sejati'," tutup Hedi.

Okki Margaretha/TabloidNOVA

Foto: AgusDwianto/NOVA