Haru dan Tangis Bahagia Mewarnai Malam Puncak Penghargaan PIN 2015

By nova.id, Sabtu, 5 Desember 2015 | 16:15 WIB
Malam puncak penganugerahan Perempuan Inspiratif NOVA 2015 bersama ke-12 pemenang dan Pemimpin Redaksi Tabloid NOVA serta Ibu Martha Tilaar. (nova.id)

Dua belas pemenang Perempuan Inspiratif NOVA 2015 atau PIN 2015 yang terpilih tersenyum lepas saat mendapatkan penghargaan langsung dari Pemimpin Redaksi Tabloid Nova, Iis R Soelaeman bersama founder Martha Tilaar Group, ibu Martha Tilaar dan perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Suasana haru juga mewarnai panggung merah pada agenda ini. Beberapa pemenang bahkan tampak tak bisa menyembunyikan dan berkaca-kaca saat mendapatkan penghargaan ini.

Agenda PIN 2015 kali ini merupakan agenda sewindu PIN yang terus diberikan oleh Tabloid Nova kepada perempuan tanah air yang berprestasi dan berkontribusi kepada masyarakat sekitar.

Kedua belas perempuan hebat ini adalah Ratna Prawira dan Irma Suryati untuk kategori Wirausaha. Sri Mulyani dan  Nissa Wargadipura untuk kategori Lingkungan. Yuli Supriyati dan Shanti Persada untuk kategori Kesehatan. Heni Sri dan Eko Setyasih untuk kategori Pendidikan. Sonta Situmorang dan Maizidah Salas untuk kategori Seni dan Budaya. Kategori terakhir, yakni kategori Teknologi diraih oleh Yunita dan Yuli Sugiharti.

Selamat kepada semua pemenang Perempuan Inspiratif NOVA 2015! Teruslah' Berkarya dengan Cinta' dan membanggakan Indonesia!

Swita Amalia/TabloidNOVA Foto: AgusDwianto/NOVA