Beauderm Aesthetic Clinic Rilis New Beauty Concept 2016

By , Senin, 7 Desember 2015 | 03:30 WIB
dr. Luciana Hendrawand dari Beauderm Aesthetic Clinic. (Nova)

Kehadiran aesthetic clinic atau jasa perawatan kecantikan telah menjadi tren terkini bagi mereka yang pada kesehariannya telah disibukkan dengan rutinitas kegiatan, namun tetap menginginkan penampilan sempurna sesuai dengan keinginan.

Di bulan November 2015 ini, dr. Luciana Hendrawan mengundang para media beauty dan lifestyle ibukota untuk turut serta menghadiri Launching Beauderm Aesthetic Clinic di Ruko Mall of Indonesia.

Media gathering yang bertemakan “New Beauty Concept 2016” tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (26/11), yang juga turut mengundang Melly Mono (ex. Vocalist SHE Band) sebagai bintang tamu untuk berbincang-bincang mengenai berbagai aspek dan pandangannya dalam memilih klinik kecantikan dan memercayakan perawatannya pada dokter ahli kecantikan.

Dalam acara ini juga membahas tentang Face Analisis yang di dalamnya membahas tentang definisi cantik menurut berbagai karakter wajah Asia, Jepang dan Korea. Face analisis juga membahas bagaimana perubahan wajah seiring dengan bertambahnya usia dan pengaruh pola hidup, serta pengukuran wajah yang dibagi menjadi tiga kriteria, yaitu shape proportion&simteri, definisi cantik dan proses pemahaman wajah (1/3 atas, 1/3 tengah. Dam 1/3 bawah) serta definisi cantik berdasarkan jenis kelamin.

Acara peluncuran dan media gathering tersebut juga turut membahas  mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Beauderm Aesthetic Clinic yang diklaim menawarkan pelayanan kecantikan berkualitas tinggi (advanced aesthehtic), kualitas klinik yang nyaman, suasana seperti di rumah, mudah dijangkau serta aman karena menggunakan prosedur yang tepat sekaligus tenaga ahli yang kompeten.

Beauderm Aesthetic Clinic sendiri merupakan cabang pertama klinik kecantikan dr. Luciana Hendrawan yang tidak kalah kualitasnya dengan Beautyme Clinic, Bandung.

Foto: Dok. Beauderm Aesthetic Clinic