Begini Jawaban Pasha Ditanya Soal Foto Mesranya Dengan Angel Karamoy

By , Selasa, 8 Desember 2015 | 04:30 WIB
Pasha 'Ungu' berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta usai menemani persalinan sang istri, Adelia Wihelmina (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa hari terakhir, nama Pasha Ungu menjadi perbincangan. Hal ini tak lain karena beredarnya foto mesra seorang lelaki mirip Pasha dengan Angel Karamoy. Meski Angel belum angkat suara, sang suami, Steven Rumangkang, sudah yakin betul bahwa perempuan yang ada dalam foto mesra itu adalah istrinya.

Lalu, bagaimana dengan Pasha? Bersamaan dengan proses kelahiran anak keenamnya, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Pasha bersedia sedikit angkat bicara. Kesempatan itu tak dilewatkan awak media untuk melakukan klarifikasi terkait foto mesra yang heboh di dunia maya. Benarkah lelaki dalam foto itu adalah Pasha?

"Sebentar dong, adik ini mau foto dulu," kata Pasha saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015) malam. Pasha terlihat gusar ketika pertanyaan itu diajukan. Ia memilih untuk melayani permintaan foto dari fans dan mengalihkan topik pembicaraan. Sikap ini jelas jauh berbeda dengan sikap Pasha ketika ia kesana-kemari menjelaskan proses kelahiran putra keenamnya.

Baca: Soal Foto Mesra, Ayah Pasha Akhirnya Angkat Bicara

Ketika kembali dicecar pertanyaan seputar foto mesra, Pasha memilih untuk ambil langkah menuju lift. Kebetulan, lift langsung terbuka dan Pasha leluasa untuk masuk dan 'melarikan diri'. Sayangnya, tak ada pengakuan maupun pengelakkan dari Pasha soal foto itu.

Sambil berjalan, Pasha malah terus-menerus meracau mengenai Pilkada daerah Palu yang akan segera dilangsungkan, Rabu, 9 Desember 2015 besok. Setengah berpromosi, Pasha meminta agar pemilihan kepala daerah yang ia ikuti berjalan lancar. "Sebenarnya sudah enggak boleh kampanye lagi kan, sudah masa tenang, tapi minta doanya lah. Doakan saudaramu ini ya, jangan enggak didoain," ucap Pasha.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com