Anak Pasha Ungu Mirip Bule!

By , Rabu, 9 Desember 2015 | 03:00 WIB
Pasha 'Ungu' ketika memamerkan foto anaknya (Nova)

Tabloidnova.com - Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina tengah berbahagia. Sebab, siang tadi, Adelia melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Sejumlah kerabat dan teman-teman dari kedua belah pihak terlihat hadir di rumah sakit, salah satunya adalah Eddies Adelia. Usai menjenguk, Eddies melempar pujian untuk si bayi mungil.

"Ganteng banget, Masya Allah, panggilannya Raja. Lebih mirip Pasha, tapi bule banget, ganteng banget, dagunya panjang ya campuran Adelia dan Pasha lah," kata Eddies saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Wajah bule yang dimiliki anak keenam Pasha memang lumrah. Sebab, Aliyan mewarisi wajah dari sang bunda, Adelia Wihelmina, yang berdarah Sunda Belanda.

Baca: Begini Jawaban Pasha Ditanya Soal Foto Mesranya Dengan Angel Karamoy

Adel melahirkan anak ketiganya melalui persalinan cesar. Hal itu lantaran Adel melahirkan anak pertama dan keduanya melalui operasi cesar. Makanya, Adel baru bisa dikunjungi sore hingga malam ini, karena kondisinya baru mulai pulih pasca bius yang disuntikkan saat operasi.

"Prosesnya cesar. Soalnya anak pertama dan kedua cesar jadi yang ketiga cesar juga. Babynya beratnya 3,2 Kg dan panjangnya 49 Cm, babynya besar kok," kata Eddies. "Pas kita datang masih fly dia, tapi sudah berusaha nyusuin babynya sih," kata Eddies.

Kabar Adelia melahirkan menjadi angin segar bagi Pasha. Sebab, beberapa hari sebelum ini, Pasha diserang kabar miring akibat foto mesra mirip dirinya dengan Angel Karamoy yang banyak beredar di dunia maya.

Okki Margaretha