Gordon Ramsay Sering Dijahili Anaknya Jika Berada di Rumah

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2015 | 01:00 WIB
Gordon Ramsay (nova.id)

Tabloidnova.com – Setiap kali tampil di televisi, koki selebriti Gordon Ramsey dikenal sebagai sosok juri yang garang dan juga sering melontarkan komentar-komentar tajam dan pedas pada kontestan masak yang ia anggap tidak becus memasak. Baik itu di program Masterchef untuk juru masak rumah dewasa, maupun di program Masterchef Junior yang kontestannya anak-anak tidak lebih dari umur 12 tahun.

Namun, saat diwawancara oleh majalah People, ia mengaku jika di rumah yang terjadi justru sebaliknya. Ia sering menjadi korban kejailan anak-anaknya, terutama anaknya yang paling kecil yang juga mengikuti jejak sang ayah menjadi tukang masak. Koki 49 tahun itu tidak pernah berhasil membalas kejailan Matilda, anak bungsunya yang kini berusia 14 tahun.  Bahkan, ketika ia berusaha mengalahkan anaknya dalam permainan  Angry Birds pun gagal.

“Saya tampaknya selalu kalah cerdik dibanding Matilda. Suatu kali, saya ingin sekali mengalahkan dirinya di permainan Angry Bird. Setelah ia tidur, saya pun mengambil ipad mininya dan mencoba membuka aplikasi permainannya dari situ. Ternyata, ipad-nya terkunci karena ada password. Saya pun gagal. Ia ternyata lebih cerdas dari saya,” komentar ayah empat orang anak itu.

Gordon mengaku jika anak-anaknya sama sekali tidak merasa terintimidasi dengan pencitraan ayahnya di televisi yang garang itu.

“Pernah satu kali, Matilda sukses mengerjai saya. Setelah lelah berolahraga, saya tertidur. Diam-diam, ia menarik jari saya untuk membuka iphone saya. Setelah iphone terbuka, ia mengganti password sidik jari saya dengan sidik jarinya. Dengan sukses saya tidak bisa membuka iphone saya sendiri. Melihat saya kebingungan dengan gadget saya sendiri, ia tertawa puas karena ia anggap itu kejadian yang sangat lucu!” terang Gordon.  

Syanne