Shireen Sungkar Tolak Adegan Ranjang

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2015 | 02:00 WIB
Shireen Sungkar (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah menikah dan memilik momongan, Shireen mengaku ritme kehidupan sehari-hari telah berubah. Dalam menjalankan kesibukannya, ia selalu membawa sang buah hati kemana-mana. Itu sebabnya jika ia mendapat tawaran syuting sinetron, ia meminta untuk disediakan kamar sendiri.

"Salah satu persyaratan saya main sinetron, saya minta kamar sendiri. Karena saya sekarang punya anak balita yang masih harus menyusui. Tidak mungkin satu ruangan dengan orang yang merokok. Kalau dulu sebelum menikah, saya tidak pernah minta. Satu ruangan ramai-ramai. Sekarang kan, berbeda,” terangnya.

Baca: Shireen Sungkar: Aku Akan Selalu Mendukungmu, Walaupun Orang Lain Merasa Asing

Begitu juga dengan keputusannya menggunakan hijab, kriteria menerima tawaran sinetron pun telah berubah. Ia menolak jika harus melakukan adegan pelukan atau mesra lainnya.

"Walau sibuk mengurus anak dan juga bisnis baru saya di fashion, saya tidak mungkin meninggalkan dunia akting. Hati saya ada di situ. Tapi, karena saya sudah menikah dan juga menggunakan hijab, saya tidak mungkin sembarang terima tawaran bermain sinetron. Pertama, saya harus mendapat ijin dulu dari suami. Kedua, saya tidak mau syuting adegan pelukan atau samping-sampingan di tempat tidur bersama dengan aktor yang lain. Kan, saya sudah jadi istri orang. Setiap kali ada tawaran, saya selalu memberi tahu batasan-batasannya. Kalau mau, ayo. Kalau tidak, ya, tidak apa-apa juga," terangnya santai.

Mencari naskah yang sesuai juga bukan hal yang mudah karena sebenarnya, tawaran bermain sinetron lebih banyak setelah ia menikah, untuk berakting bersama suaminya, Teuku Wisnu. Namun, tawaran itu sudah hampir dipastikan tidak mungkin karena, menurut Shireen, suaminya itu sudah memutuskan untuk berhenti bermain sinetron. Ia lebih tertarik untuk fokus di urusan bisnis dan menjadi pembawa acara.

"Wisnu sudah tidak mau main sinetron lagi. Dia ingin fokus di bisnis dan jadi host. Lagipula, kalau Wisnu main sinetron lagi, dia banyak larangannya. Selain itu, kalau kita berdua main dalam satu sinetron, kita berdua harus di lokasi syuting sampai pagi. Jadi, mendingan memang dia mengurus bisnis-nya saja. Kantor kan tidak bisa ditinggal-tinggal. Sementara, kalau saya kan pilih bisnis fashion. Jadi waktunya lebih fleksibel." katanya.

Syanne