Pasca Skandal Foto Dengan Wanita Lain Beredar, Pasha dan Istri Masih Mesra

By , Selasa, 8 Desember 2015 | 07:15 WIB
Pasha 'Ungu' berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta usai menemani persalinan sang istri, Adelia Wihelmina (Nova)

Tabloidnova.com - Pasha Ungu mendadak salah tingkah ketika ditanya seputar foto mesra mirip dirinya dengan Angel Karamoy. Padahal, beberapa saat sebelumnya, Pasha bisa dengan lancar bercerita soal kelahiran anak keenamnya, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, yang baru saja dilahirkan sang istri, Adelia Wihelmina.

Ketika dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015) malam, Pasha memilih menjawab sekenanya ketika ditanya mengenai skandal foto mesra itu. Tak ada pengakuan juga penolakkan keluar dari mulut Pasha. "Insya Allah, doakan dong," kata Pasha memberi jawaban yang 'tak nyambung' dengan pertanyaan.

Baca:  Begini Jawaban Pasha Ditanya Soal Foto Mesranya Dengan Angel Karamoy

Beberapa hari sebelumnya, Pasha dan Adel sempat diwawancara mengenai foto mesra itu. Pasha menjawab diplomatis, sementara Adel memilih pasrah dan percaya bahwa foto itu adalah foto lama milik suaminya. Beberapa kali Pasha mengusap perut Adel, sebanyak itu pula Adel membuang muka.

Namun, ditegaskan Pasha bahwa tak ada masalah apapun yang terjadi antara dirinya dengan sang istri. Pasha 'menjamin' bahwa rumah tangganya dengan Adel masih harmonis. "Aman. Enggak ngaruh. Show must go on," kata Pasha.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, muncul lima buah foto yang memperlihatkan kemesraan Angel Karamoy dengan lelaki mirip Pasha. Jika benar lelaki itu adalah Pasha, maka ini adalah gosip miring pertama setelah Pasha menikahi Adelia Wihelmina sejak tahun 2011 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com