Lembu Beberkan Alasan Tak Mau Cerai Dari Masayu Anastasia

By , Rabu, 9 Desember 2015 | 01:30 WIB
Lembu Wiworo Jati berada di ruang sidang cerai, Pengadialan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12). (Nova)

Tabloidnova.com - Tanpa didampingi kuasa hukum, Lembu Wiworo Jati, suami Masayu Anastasia, tak gentar setiap masuk ke ruang sidang cerai. Padahal, hari ini giliran Lembu yang harus membacakan duplik alias jawaban atas haknya sebagai tergugat. Berlembar-lembar kertas berisi alasan Lembu tak mau menceraikan Masayu, dijabarkan di sana.

"Mas Lembu membacakan semua isi dupliknya di depan majelis. Bukan dianggap dibacakan," kata Roma Rita Oktavianti, pengacara Masayu, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Menurut Roma, hal itu yang membuat sidang cerai hari ini berlangsung sangat lama dari biasanya. Di depan ketua majelis hakim, Lembu merinci satu per satu alasannya mengapa ia masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Masayu. Namun sayang, Masayu ngotot ingin bercerai dari suaminya.

Baca: Terungkap! Ternyata Ini Yang Membuat Masayu Anastasia Mengugat Cerai Suaminya

"Duplik kan dari mas Lembu atas apa yang kami sampaikan minggu lalu, isinya mas Lembu menanggapi apa yang kami sampaikan. Jawaban Masayu masih tetap mau berpisah. Dari mas Lembu upayakan tak ada perpisahan," kata Roma.

Jelang agenda kesimpulan nanti, kubu Masayu akan menyiapkan bantahan dari seluruh pernyataan Lembu di ruang sidang. Menurut Roma, ada beberapa pernyataan Lembu yang sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Masayu.

"Semuanya kita akan bantah nanti menjelang kesimpulan. Ada beberapa prinsip lah yang sudah tidak bisa," kata Roma.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com